SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara Bukber Dengan Wartawan

Selasa, 04 Juni 2019 | 16.44 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang dan Wakapolres Kompol Herwansyahputra dibadikan bersama wartawan usai acara buka bersama.

Batubara - Metrokampung.com
Permasalahan kriminal masih tarap biasa biasa saja mudah mudahan kerjasama dengan rekan media dapat  menekan angka kriminal di wilayah hukum Polres Batubara.

Demikian harapan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada acara berbuka bersama (bukber) dengan puluhan wartawan media cetak, online dan  elektronik seKabupaten Batubara di buffet Mangga Jalinsum Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Senin (03/06).

"Media kami harapkan  dapat mensosialisasikan (kondisi kamtibmas) kepada masyarakat", harap Kapolres yang dalam acara tersebut didampingi ibu Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ny. Vera Simatupang br. Pasaribu, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH. MSi, perwira utama,  para Kasat dan Kapolsek se jajaran Polres Batubara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memanjatkan ucapan syukur kepada TME, yan  telah memberikan kesehatan kepada kita semua untuk dapat hadir ditempat tersebut.

Diakui, keberhasilan Polres Batubara ini  termasuk berkat  dukungan dan peranserta pers yang ada di Batubara.

" Terimakasih atas kerjasamanya yang apik dengan Polres Batubara. Kami sekeluarga dan bersama personil mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan sebentar lagi melaksanakan Hari Raya Idul Fitri. Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bhatin", ujar Kapolres. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru