SUMUT

NASIONAL

Maraknya Narkoba, Puluhan Masyarakat Datangi BNNK Labura

Selasa, 11 Juni 2019 | 22.37 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Puluhan warga masyarakat Desa Tanjung Pasir kecamatan Kualuh Selatan kabupaten Labura, datangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Mapolsek Kualuh Hulu, Selasa (11/6).

Kedatangan warga masyarakat ini menyampaikan keluhan karena marak nya peredaran Narkoba di daerah itu,  yang telah meresahkan masyarakat.

Kedatangan kami ke kantor BNN Labura dan ke Mapolsek Kualuh Hulu menyampaikan keluhan kami atas marak nya peredaran Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat, ucap tokoh masyarakat Adi Situmorang (49).

Sebelum nya masyarakat tanjung pasir telah melakukan musyawarah terhadap marak nya Narkoba termasuk judi yang di hadiri Babinkantibmas dan Babinsa, kepala desa dan tokoh masyarakat dengan kesimpulan masyarakat bersedia bekerja sama dan petugas kantibmas dan babinsa lebih berperan dalam pemberantasan Narkoba dan Judi.

Di tempat terpisah, kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra SH, mengabresiasi kedatangan masyarakat tanjung pasir,  saya senang mereka datang kemari dan dapat lah bekerja sama untuk Bersama-sama memberantas nya mari kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan tetangga serta lingkungan kita, dan kita tetap komitmen memberantas itu.ucap Asmon.

Sementara itu BNNK Labura, mengarah kan untuk menyampaikan keluhan itu ke pihak kepolisian " BNNK Labura terbentuk  setahun lebih tentu nya personil kurang, sel tidak ada, jadi belum bisa melakukan penangkapan, dan masyarakat tanjung pasir yang datang itu bukan orang pertama yang menyampaikan informasi dan keluhan, sebelum nya juga sudah banyak. Kata Josua. Staf di BNNK Labura seraya mengatakan telah menyambut medatangan mereka .(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru