Pelari Ridho Saragih Tambah Emas Untuk Batubara

Editor: metrokampung.com
Pelari asal Batubara Ridho Saragih (paling depan) merebut medali emas Cabor Atletik nomor 200 m putra.

Batubara - Metrokampung.com
Bermain di cabor atletik,  pelari Batubara Rhido Saragih berhasil menambah 1 medali emas untuk Kabupaten  Batubara setelah memenangkan nomor lari 200 m putra, Jumat (28/06).

Dengan penambahan 1  medali emas hingga hari keenam even POR Provsu 2019 (Jum'at 28/06) siang, Kabupaten Batubara sudah mengoleksi 20 medali yakni 4 emas, 8 perak dan 8 perunggu.

Ketua Umum KONI Kabupaten  Batubara Nur'ain, SPd.I didampingi Ketua kontingen Ilyas, Spd melalui seluler, Jumat (28/06)  mengatakan, dari 10 cabor yang diikuti pada POR Provsu Kab Batubara tinggal menunggu hasil final voli putra dan final lari 4x400 m putra.

Bila dari kedua pertandingan ini Batubara dapat meraih emas maka target perolehan medali emas tercapai. Dengan demikian Kabupaten  Batubara juga dapat naik peringkat.

"Peluang meraih target 5 medali emas sangat besar begitu juga dengan kenaikan peringkat. Mudah-mudahan keberhasilan atlit nanti mampu menempatkan Kabupaten  Batubara diposisi 10 besar ajang POR Provsu", ujar Nur' ain.

Sekedar informasi, pada POR Provsu 2014 Kab Batubara hanya meraih 3 emas, 2 perak dan 5 perunggu dengan peringkat 11. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini