SUMUT

NASIONAL

Rabu, 219 CASN Batubara Formasi 2018 Terima SK

Selasa, 25 Juni 2019 | 21.34 WIB
Kali Dibaca |

Kiri Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar.

Batubara - Metrokampung.com
Calon aparatur sipil negara (CASN) di lingkungan  Pemkab Batubara formasi 2018 akan  segera menerima petikan SK.

Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar telah melayangkan undangan kepada 219  CASN formasi 2018 di lingkungan Pemkab Batubara untuk menerima petikan SK CASN.

Penyerahan petikan SK CASN akan dilaksanakan  di aula kantor Bupati Batubara di Lima Puluh, Rabu (26/06).

Isi surat undangan tersebut selengkapnya adalah sebagai berikut : Sehubungan dengan telah selesainya seluruh tahapan seleksi CPNS Formasi Tahun 2018 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara bagi peserta yang LULUS seleksi CPNS diwilayah Kabupaten Batu Bara, dengan ini diundang saudara/saudari untuk dapat hadir pada : Hari/tanggal : Rabu / 26 juni 2019, Pukul : 07.00 WIB, Tempat  : Kantor Bupati Kabupaten Batu Bara.

Acara : Penyerahan Petikan SK CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Pakaian  : Baju Putih Lengan Panjang, Celana / Rok Hitam dan Sepatu Warna Hitam.

Informasi yang diperoleh dari Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara, Selasa (25/06) penyerahan petikan SK CASN di lingkungan Pemkab Batubara akan dilakukan langsung oleh Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Plt. Kepala BKD Batubara Mhd. Daud. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru