SUMUT

NASIONAL

Bupati Karo dan Kajari Karo Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Kajatisu di Jakarta

Senin, 01 Juli 2019 | 09.49 WIB
Kali Dibaca |

Kajatisu, H. Fachruddin siregar, SH. MH, menerima ungkapan selamat dari Bupati Karo, Terkelin Berahmana.SH.

Karo, metrokampung.com
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bersama Kajari Karo Gloria Sinuhaji SH, MH menghadiri acara resepsi pernikahan anak Kajatisu, H. Fachruddin siregar, SH. MH, yang dilaksanakan  Minggu (30/6) pukul 11.00 wib di Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan.

Diketahui,putri pertama Kejaksaan Tinggi Sumatera ini bernama dr. Meida A. Shafira Siregar dipersunting oleh mempelai laki laki yang bernama Muhammad Kamal Pashon, SH, putra kedua dari  keluarga  Ir H. Mirza Mahari.

Menurut, Terkelin Brahmana acara ini sangat meriah dimana sanak kluarga kedua mempelai hadir dalam memberikan restu doa, selamat menjadi suami isteri yang sakinah Mawaddah Warahmah. Ucap saat menghadiri resepsi pernikahan ini bernama Walikota /Bupati Se-sumatera Utara.

Kajari Karo Gloria Sinuhaji, SH, MH mengapreisasi kedatangan Bupati Karo tersebut, ini merupakan diluar tugas sebagai pemerintahan, Pak Terkelin Brahmana mengedepankan kearifan lokal budaya Karo, dimana selalau hadir setiap acara dalam lingkup kejaksaan, jika kami undang.katanya
Sementara Kajatisu H. Fachruddin Siregar melihat kedatangan Bupati Karo, langsung menyambut dengan gembira dan Bersalaman, dan sempat bercengkrama walaupun sejenak,dirinya mengucapkan terimakasih atas kesempatan ini Pak Terkelin sudah hadir dalam Resepsi pernikahan anak kita ini," ucapnya.

“Sekali lagi, kami atas keluarga kedua mempelai mohon doa restu, atas resepsi pernikahan anak kami ini, semoga lancar dan sukses, nantinya," pungkasnya (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru