SUMUT

NASIONAL

Bupati Karo Melayat Atas Berpulangnya Ibunda Ketua Moderamen GBKP

Senin, 15 Juli 2019 | 19.03 WIB
Kali Dibaca |

Ki-Ka : Ketua Moderamen, Pdt. Agustinus Purba, Bupati Karo, Terkelin Brahmana beserta keluarga besar Purba Margana.

KARO – METROKAMPUNG.COM
Ranggup Br Milala  orang tua  dari Ketua Umum Moderamen GBKP , Pdt Agustinus P Purba dikabarkan telah meninggal dunia, hal ini dikatakan Pdt Rehpelita Ginting Sekum GBKP kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, via whatsapp, Senen (15/7) pukul 07.00 wib.

Menurut Rehpelita, Ranggup br Milala meninggal saat berada di rumah sakit Bunda Thamrin medan pada tanggal 15 Juli 2019 pukul 01.00 wib dini hari pagi , dan akan dibawa kerumah duka Jl. Karya Dame Gg. Rukun No.12 Sei Agul Medan, demikian pak bupati. Katanya via whatsapp.

Mendengar penyampaian Pdt Rehpelita Ginting, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, langsung melayat dan mendatangi Rumah Duka Jl. Karya Dame Gg. Rukun No.12 Sei Agul Medan, Senen (15/7) pukul 12.00 Wib.

Kita melayat, ingin menyampaikan Turut berduka cita atas kembalinya ibu tercinta Ranggup Br Milala  ortu dari Pdt Agustinus Purba Ketua Moderamen GBKP ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan. Ujar Terkelin Brahmana saat tiba dilokasi.

Tabahkanlah Tuhan keluarga ini  yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta. Semoga Engkau, menerima arwah alm. Ibu tercinta ini di tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah." ucap Bupati memberikan doa.

Sementara ketua Moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba,mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karo yang begitu cepat hadir melawat kepergian ortu kami Alm. Ranggup br Milala, yang mana masih berembuk bersama keluarga terkait jadwal penguburan nya. Ujarnya disela sela jenazah ibunda.

Lanjutnya, rencana  prosesi penguburan ortu kami yang tutup usia 83 tahun ini acara peradatannya akan dilaksanakan di jambur Halilintar Medan hari Rabu tanggal 17 Juli 2019, hingga selesai, pesannya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru