SUMUT

NASIONAL

LABURA Expo 2019 Resmi Berakhir

Jumat, 26 Juli 2019 | 21.19 WIB
Kali Dibaca |

Para OPD dan kapolsek Kualuh Hulu diabadikan bertanda Labura Expo berlangsung lancar, dan berakhir.

Labura, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) secara resmi menutup kegiatan Labura Expo 2019, di lapangan Bhayangkara, Kamis malam  (25/7).

Kegiatan Labura Expo di laksanakan sebagai rangakaian hari jadi pemkab labura ke 11 tahun 2019 dan resmi di tutup oleh Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melalui  Staf Ahli Sukisman, M. Si.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Labuhanbatu Utara Syahrul Adnan Hasibuan, SE beserta jajaran.

Karena masih terus komit melaksanakan kegiatan Labura Expo pada tahun 2019.

Bupati juga menekankan kepada jajaran OPD, BUMN, BUMD, SwastaNaisonal, Koperasi, Perbankan, UKM/IKM, wahana kreatif dan yang lainnya, untuk tahun depan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas isi stand pamerannya, utamanya yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.

Diakhir sambutan tertulisnya, Bupati memberikan motipasi kepada peserta lomba yang belum bisa meraih prestasi terbaik, agar menjadikan momen ini pengalaman yang berharga.

Sebelumnya para penyelenggera kegiatan Expo Labura 2019 yang di wakili oleh sekretaris Disperindag dan UMK mengucapankan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang telah mendukung acara Labura Expo.

Ucapan terima kasih kepada jajaran OPD Labura dan Camat Se Kabupaten Labura serta Kabupaten Batubara dan Serge yang telah berpartisipasi dengan ikut membuat stand.

Pada penutupan Labura Expo 2019 itu juga di umumkan para pemenang lomba, antara lain lomba mobil hias juara pertama diraih oleh Dinas Perdagangan dan UMKM.(kur/stjg)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru