SUMUT

NASIONAL

Pensiunan Dosen Ditemukan Membusuk di Gudang Botot

Senin, 29 Juli 2019 | 03.31 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Drs Aludin Manalu saat masih berada di TKP

Medan - metrokampung.com
Seorang pensiunan dosen ditemukan tidak bernyawa di gudang barang bekas (botot), Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Medan Tembung, Minggu, (28/7/2019) malam.

Jenazah Drs Aludin Manalu (71), warga Jalan Garuda I, Perumnas Mandala, Kota Medan, ini pertama kali ditemukan oleh Sangkot dan Sanggam Silaen.
Kala itu, mereka mencium bau busuk yang menyengat hidung dari gudang botot.

“Selanjutnya, kedua saksi memberitahukan tentang adanya bau busuk dari dalam rumah di lokasi itu kepada Tiurmaida Boru Sinaga,” ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto.

Kedua saksi dan keluarga korban, lanjut Kompol Subroto lagi, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Setelah pintu berhasil dibuka, saksi dan keluarga korban melihat korban sudah tidak bernyawa dan membusuk dalam keadaan telentang,” jelasnya.

Kemudian, pihak keluarga menghubungi Polsek Percut Seituan. “Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementra tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau yang mencurigakan pada jasad korban. Keluarga pun bersedia menandatangani pernyataan agar jasad korban tidak dioutopsi,” pungkas mantan Kasubbag Humas Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, pihak keluarga mengatakan korban sering mengalami sakit di kepala pasca kecelakaan lalulintas beberapa waktu lalu. Setelah pensiun dari Dosen salah satu sekolah tinggi swasta di Medan itu, korban bekerja mengumpulkan barang-barang bekas di gudang botot miliknya. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru