SUMUT

NASIONAL

Razia Begal, Polsek Sunggal Amankan 8 Sepmor

Rabu, 17 Juli 2019 | 23.29 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Petugas gabungan Mapolsek Medan Sunggal, laksanakan Giat antisipasi Tindak Pidana dengan Sasaran Curat, Curas, Curanmor Narkoba, Sajam, Kelengkapan Dokumen Kendaraan, Pelaku Kejahatan 3C Bertempat di wilayah Hukum Polsek Sunggal. Rabu (17/7) pukul 14.00 Wib s.d selesai.

Usai melaksanakan apel Bertempat di halaman Mako Polsek Sunggal. Kanit Provost Aiptu Yanto Silitonga menyampaikan, giat Rajia yang di laksanakan dengan sistem Mobile dan MelakukanTindakan Hunting bagi pengendara yang dicurigai tidak Memiliki Dokumen/Kelengkapan Surat Kenderaan sepeda Motor dan Mobil.

"Melakukan Penggeledahan terhadap Perorangan/ barang bawaan yang di curigai membawa Sajam, Narkoba serta barang Terlarang Lainnya," katanya.

Dalam Pelaksanaan Tugas kiranya Personel yang berpakaian Sipil melakukan Body Sistem terhadap Personel yang berpakaian Dinas, pada saat Melakukan Pemeriksaan.

Hingga Pukul 14.35 wib, Personel Polsek Sunggal mulai melaksanakan Giat Razia di Jl Sei Mencirim Desa Medan Krio, Kec Sunggal Ds.

Personil melaksanakan Razia Hunting dengan Route, Jl Sei Mencirim, Jl PT. Ira, Jl Perintis kemerdekaan dan Jl Pasar 6 Telaga Dingin.

Disana petugas melakukan pemeriksaan kendaraan para pengendara. Hingga Pukul 17.00 wib, Giat Razia Patroli dan Hunting usai, Barang Bukti (BB) berupa 8 Unit Sepeda Motor tanpa Kelengkapan Dokumen yang sah dibawa ke Mako Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (GS/MK)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru