Terkelin Brahmana SH Dukung Program Study Tour Persadan Jurnalis Tanah Karo

Editor: metrokampung.com
Terkelin Brahmana SH Bupati Karo, Kadis PMD Abel Tarawai Tarigan , Staf ahli Bupati Karo Mulia Barus, Kadis Kesehatan Dr Irna br S Milala, Kesbang Pol Tetap Ginting, Kabag Humas dan Protokoler Djoko Sujarwanto foto bersama pengurus Persadan Jurnalis Tanah Karo (PJTK).

KARO - METROKAMPUNG.COM
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH meminta seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Karo mendukung program yang digagas PJTK untuk guna percepaatan pembangunan kabupaten karo dari sektor pertanian dan pariwisata melalui karya tulisnya sepulang study tour ke luar pulau Sumatera Utara.

Hal ini diungkapkan Bupati Karo Terkelin Brahmana saat menerima audensi rombongan pengurus Persadan Jurnalis Tanah Karo (PJTK) di ruang kerja gedung kantor Bupati Karo, Jl Letjen  Djamin Ginting Kaban Jahe. Selasa (16/07) pukul 16:00 wib

Adapun agenda pertemuan rombongan pengurus Persadan Jurnalis Tanah Karo (PJTK) dengan Bupati Karo adalah membahas dan meminta dukungan program rencana kerja study tour ke pulau Jawa untuk study perbandingan tentang kemajuan sektor pertanian dan sektor pariwisata yang telah digagas tim PJTK selama ini.

Tujuan program study tour ini tak terlepas untuk perbandingan antara kabupaten Karo dengan daerah lain yang lebih maju dalam pengembangan sektor pertanian dan kemajuan sektor pariwisatanya, untuk di implementasikan dengan berbentuk tulisan pemberitaan di media.

Mendengar penjelasan dari pengurus PJTK , Terkelin Brahmana SH Bupati Karo langsung menyambut positif gagasan tersebut, menurutnya "program seperti yang digagas PJTK harus didukung sepenuhnya dan kiranya hasil dari kegiatan ini nantinya menjadi sumbangsih nyata bagi kemajuan tanah Karo," jelas bupati.

Selanjutnya Bupati Karo berpesan, "kiranya persadan jurnalis tanah karo lebih mengedepankan rasa kebersamaan yang di balut dengan rasa rakut sitelu (kekerabatan ditengah tengah masyarakat) dan mengutamakan kekompakan," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kadis PMD Abel Tarawai Tarigan , Staf ahli Bupati Karo Mulia Barus, Kadis Kesehatan Dr Irna br S Milala, Kesbang Pol Tetap Ginting, Kabag Humas dan Protokoler Djoko Sujarwanto.

Persadan Jurnalis Tanah Karo (PJTK) beranggotakan 26 orang yang terdiri dari para jurnalis/wartawan dari berbagai media cetak, media online dan media elektronik (Tv) dan susunan pengurus sebagai berikut :
Ketua              : Amry K S Pelawi
Wakil Ketua   :  Dickson Pelawi
Sekertaris      :  Marlinto Sihotang
Bendehara     :  Daris Kaban
Ketua Harian :  Sonry Purba. (amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini