Truk Rusak di Tikungan Amoi Jalur Medan-Berastagi Macet

Editor: metrokampung.com
Kondisi kemacetan panjang di Jalur Berastagi-Medan akibat kerusakan truk di tikungan Amoi, Sibolangit.

Sibolangit-Metrokampung.com
Ruas jalan Medan-Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara maupun arah sebaliknya, macet total Selasa (9/7/2019).
 Itu disebabkan karena ada truk kontainer mengalami kerusakan di tikungan Amoy, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.
Kondisi tersebut sudah terjadi sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Hingga Selasa (09/07/2019) siang, kemacetan semakin diperparah oleh prilaku para pengendara yang nekat menerobos kemacetan.

Petugas Polsek Pancur Batu dibantu personel TNI sampai saat ini masih berusaha mengurai kemacetan dengan memberlakukan buka tutup jalan. Para pengendara pun banyak mengeluh karena kemacetan membuat perjalanan mereka terganggu.

“Kami masih melakukan jalur buka tutup di jalur yang macet. Kemacetan ini terjadi di kawasan menuju Berastagi dan sebaliknya,” ujar Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, Selasa (09/07/2019).

Melihat panjangnya antrean kendaraan, perwira berpangkat satu melati di pundak itu mengimbau masyarakat yang hendak menuju Berastagi ataupun sebaliknya, untuk menunda keberangkatan. "Hal ini melihat panjangnya antrean kendaraan dan proses perbaikan truk masih terus dilakukan,” kata Kompol Faidir mengakhiri. (bbs/net)
Share:
Komentar


Berita Terkini