SUMUT

NASIONAL

Bupati Dairi DR.Eddy K A Berutu Hadiri KKR Gereja GKII Se Dairi Di Desa Karing

Rabu, 21 Agustus 2019 | 11.40 WIB
Kali Dibaca |


DAIRI, Metrokampung.com
Bupati Dairi  DR.Eddy K A Berutu  menghadiri pelaksanaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) gereja GKII (Gereja Kemenangan Iman Indonesia) se- Dairi , (Selasa/20/08/19) Malam di lapangan SD desa Karing. kegiatan KKR tersebut masih dalam serangkaian perayaan HUT RI ke 74.

Bupati Dairi DR.Eddy K A Berutu  dalam sambutannya menyampaikan bahwa, melalui kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohan (KKR) diharapkan mampu bersama sama dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten Dairi khsusnya dalam pembangunan iman, dan juga membangun kebersamaan antar gereja, jema’at dan pemerintah.




Dalam programnya beliau mengajak para jemaat dan masyarakat untuk mengikuti kemajuan tehknelogi yang semakin cepat. sebagai pemerintah Beliau mengajak masyarakat Dairi mengikuti tehknelogi dalam bidang pertanian, pendidikan,serta kesehatan dan lain sebagainya. Dan beliau juga mengajak para kalangan muda untuk selalu menciptakan kreasi-kreasi yang bermanfaat karena Anak muda di Dairi memiliki potensi yang baik dan  unggul.

Dalam kebakitan tersebut hadir juga camat berampu dan pemerintah Desa setempat. Di selah-selah acara para  masyarakat di beri waktu bersalaman dengan Bupati dan pendeta yang hadir tempat.

Dalam acara KKR tersebut juga para pendeta-pendeta  dan Bupati Dairi serta camat Berampu bergandengan tangan Berdoa bersama untuk kepemeritahan Indonesia Khusus nya untuk Dairi.

Yang menjadi penghotbah pada acara KKR tersebut adalah Pdt.Samson sagala dengan Thema "FREEDOM"/Kebebasan (yoh 8:36).(Bill/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru