Bupati Karo Sambut Kedatangan Yayasan Perkeleng Moderamen GBKP

Editor: metrokampung.com
Bupati Karo , Terkelin Brahmana terima audensi Yayasan Perkeleng, didampingi  Plt. Kadis Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM Drs. Eddy Ridwan ginting, MM. (foto: Dok)

KARO, METROKAMPUNG.COM
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Plt. Kadis Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM Drs. Eddy Ridwan Ginting, MM menerima kunjungan audiensi dari Yayasan Persatuan Kelompok Ate Keleng (Perkeleng) di Ruang kerja Bupati Karo, Jumat (23/8) pukul 11.30 wib.

Kedatangan Yayasan Perkeleng ini dipimpin Sekretaris Panitia Pt.Rahmat Surbakti, Magdalena br Sinulingga dan L br ginting  dimaksudkan dalam rangka rencana penyelenggaraan kegiatan pertemuan akbar dan pesta rakyat Gerakan masyarakat mandiri membangun bangsa melalui Credit Union.

“Yayasan Perkeleng ini merupakan salah satu Yayasan dibawah Moderamen GBKP, untuk itu kami datang beraudiensi ke Bupati Karo untuk hadir dan memberikan sambutan dalam acara pertemuan akbar dan pesta rakyat gerakan mayarakat mandiri membangun bangsa melalui Credit Union.

" Kegiatan ini direncanakan akan digelar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia acara, pada  hari Jumat, 30 Agustus 2019 bertempat di Taman Jubileum 100 Tahun GBKP, desa Sukamakmur Kec. Sibolangit,” ungkap Ibu Magdalena Sinulingga selaku pengurus Yayasan Perkeleng.

Disamping itu, kita akan isi acara kebaktian dan berdoa bersama,dikesempatan ini juga akan kita undang Gubsu Edy Rahmayadi dan Bupati Karo Terkelin Brahmana, dan bupati lainnya agar hadir dalam pesta rakyat ini," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyambut baik kedatangan dari Yayasan Perkeleng tersebut dan akan menghadiri acara tersebut.

Bupati Karo juga menghimbau kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM untuk dapat menghimpun koperasi atau Credit Union atau kredit usaha kecil dan sejenisnya yang ada di Kabupaten Karo melalui sebuah program sehingga lebih maju dan berkembang. Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Terkelin, untuk acara ini, kita jadwalkan untuk hadir, sepanjang tidak ada tugas lain yang lebih penting, kami akan datang dan hadir dalam acara ini. Katanya.

Intinya, kami pemkab karo mendukung kegiatan ini, sebab ini merupakan salah satu menyatukan kebersamaan, dan dari berbagai daerah akan  berkumpul, patut kita berikan apresiasi program pesta rakyat ini, yang digagas Yayasan Perkeleng. Pungkasnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini