SUMUT

NASIONAL

BUPATI LABUHANBATU MOTIVASI ATLET POSLAB LABUHANBATU BERSAING DI LIGA 3 ZONA SUMUT 2019 POOL/GRUB E TANJUNG BALAI

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 18.44 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu,  H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, siang hari ini Sabtu,  (31-8-2019) memberikan semangat juang (motivasi) kepada Kesebelasan Persatuan Olah Raga Sepakbola (POSLAB) Labuhanbatu dan Kepada Manajer,  Pelatih serta Pemain Cadangan di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu untuk bersaing (kompetisi) di Liga 3 Zona Sumut 2019 Pool/Grub E di Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai, Tanggal 1 September 2019.

Dihadapan, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu,  Ferry Wijaya,  Pengurus Poslab Labuhanbatu dan Para Atlet Kesebelasan Poslab Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu memberikan semangat dan berjanji bahwa akan terus mendukung dan mendorong sepenuhnya hingga Poslab Labuhanbatu berjaya dan profesional serta disegani club Sepak Bola di Tanah Air Indonesia.


Kejayaan Poslab Labuhanbatu pernah terukir didunia persebak bolaan di tanah air dan ditingkat Sumatera Utara dimedio 1972-1978 dan  pernah meraih prestasi di level junior juara 3 di tingkat nasional pada tahun 2005 dan 8 besar tingkat nasional Tahun 2007. Hari ini kita bertekad dan berjuang secara bersama-sama sesuai peran dan fungsi kita masing-masing sehingga secara utuh Poslab Labuhanbatu kembali jaya dan idola masyarakat Labuhanbatu.

"Sebagai Kepala Daerah Labuhanbatu, dan pencinta sepakbola serta gemar bermain bola kaki,  saya mendukung dan terus memperhatikan Poslab Labuhanbatu"

Bupati Labuhanbatu,  menegaskan sejak hari ini kita tidak memerlukan pemain dari luar daerah (mendatangkan) untuk memperkuat Poslab Labuhanbatu tetapi wajib mengelola dan memberdayakan potensi altlet sepak bola kita yang ada dan tersedia. Hentikan berpikir untuk mendatangkan pemain dari luar karena kita harus bisa mandiri didunia persepak bolaan ini.

Mulai besok,  Minggu, 01 September 2019, kompetisi Liga 3 Zona Sumut 2019 Pool/Grub E dimulai dan digelar di Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai. Kita akan berjumpa dan adu keterampilan dan kepiawaian dengan Tanjung Balai United,  PS. Taruna Satria,  PS. Bintang Utara,  Mencirim City FC, dan Batak United.

Poslab Labuhanbatu tidak boleh gentar,  tetapi jeli dan cermat memperhatikan kehebatan lawan dan terapkan strategi terbaik dan selalu kompak.

"Saya dan rombongan akan menonton langsung pertandingan liga 3 ini nantinya ke Tanjung Balai"

Diakhir sambutannya,  Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat bertanding dan selamat meraih prestasi. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru