Bupati Labura : Terima Kasih Paskibra HUT RI ke 74, ini pesan Bupati...

Editor: metrokampung.com
Bupati Labura H Kharuddin syah se, Wabup Drs Dwi Prantara, kadisporapar bersama Paskibra secara simbolis telah menerima Pin dan fhoto pengukuhan dengan Orang tua masing-masing. 

Labura, metrokampung.com
Setelah menyelesaikan rangkaian Kemeriahan HUT RI ke 74 Tahun 2019 dan melaksanakan Tugas dalam Mengibarkan Bendera Merah Putih di Kabupaten Labuhanbatu Utara Sebanyak 53 Paskibra mengakhiri tugas dan Purna Bakti nya di malam Resepsi  kenegaraan  atau malam ramah tamah bersama pemkab labura dan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Labura yang gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura , Minggu malam senin (17/8).

Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin syah se menyampaikan kesan dan pesan di acara tersebut, tema peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 ” SDM unggul Indonesian Maju ” adalah untuk pembangunan sumber daya manusia yang berkelanjutan, supaya memiliki daya saing dan bisa berkompetisi di tingkat global.

Dalam kesempatan ini H. Buyung sapaan akrabnya memberikan pesan kepada anggota paskibra dan purna paskibra dan para generasi muda agar menjauhi segala jenis dan bentuk Narkoba.

“Katakan tidak pada Narkoba ” Narkoba NO, belajar YES “, ucap Bupati.

Ditambahkannya, agar para anggota paskibra untuk tidak lupa belajar. “Rajin – rajinlah kalian belajar dengan tekun dan bersungguh – sungguh agar kalian bisa meraih cita-cita dan mewujudkan harapan orang tua”, ujar Bupati.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara yang mendukung dan mensukseskan upacara pengibaran dan penurunan bendera serta acara resepsi kenegaraan malam ini.

Di acara resepsi kenegaraan ini Bupati menyematkan pin PPI kepada perwakilan paskibra dan menyerahkan fhoto berbingkai kepada anggota paskibra disusul ketua DPRD Labura.

Acara resepsi ini juga  dihadiri Wabup Labura Drs. H. Dwi prantara,MM, ketua DPRD Labura, Sekda Labura H. Habibuddin Siregar, AP. MAP  kadispora  H. Sakti Sormin, SE, MM, ketua tim penggerak PKK Hj. Ely Zarwaty, jajaran OPD Labura, anggota paskibra ,purna paskibra Labura, para orang tua paskibra dan seluruh undangan termasuk orang tua Paskibraka Labura. (kur/stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini