SUMUT

NASIONAL

Bupati Rapidin Simbolon Kukuhkan Anggota Paskibra Kabupaten Samosir 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 | 16.14 WIB
Kali Dibaca |

Pengukuhan anggota Paskibra oleh Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM.

Samosir, metrokampung.com
Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengukuhkan anggota Paskibraka Kabupaten Samosir Tahun 2019 di Rumah Dinas Bupati, Kamis (15/08/2019).

Pengukuhan anggota Paskibraka dihadiri Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Sekdakab. Samosir Jabiat Sagala, Pabung 0210/TU, Danramil Pangururan Kapt.Inf Donald Panjaitan, Pimpinan OPD Kabupaten Samosir, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan juga orangtua anggota paskibraka Kabupaten Samosir

Pada sambutan nya Bupati Samosir berharap agar anggota paskibraka ini harus tetap memiliki kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah. Sehingga menjadi generasi muda yang maju dan unggul serta menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Dalam melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera merah putih di Kabupaten Samosir, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menekankan agar tugas tersebut dilaksanakan dengan baik.

Rapidin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua yang hadir dalam kesempatan tersebut, pelatih dan seluruh pihak yang telah memberikan motivasi yang positif.

Mengakhiri sambutannya, Drs. Rapidin Simbolon, MM mengharapkan agar seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Samosir dilaksanakan dengan baik.

Hal itu disampaikannya, karena Bupati Samosir mendapat undangan dari Presiden RI untuk mengikuti upacara nasional peringatan HUT RI ke-74 di Istana Negara.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru