SUMUT

NASIONAL

Diduga Pemasok SS, Aweng Dicokok Polisi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19.10 WIB
Kali Dibaca |

Tersangka Jimmy alias Aweng serta barbutnya.

Batubara-Metrokampung. com
Selama ini terkenal licin dan selalu lolos dari sergapan polisi, akhirnya Jimmy Als Aweng (30 thn) warga Jln Sudirman Lk II Kelurahan Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batubara tak berdaya ketika dijebloskan ke kerangkeng.

Kapolsek Indra Pura Polres Batubara AKP Darnes Habeahan kepada wartawan, Jumat (23/08) mengatakan pihaknya telah mengamankan Jimmy Als Aweng atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu (SS).

Diuraikan Kapolsek, tersangka dicokok tim opsnal Polsek Indrapura dipimpin Kanit Reskrim Ipda Riwantho ketika sedang melintas menggunakan sepeda motornya di Indrapura, Kamis (22/08) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ketika itu tim sedang menyusuri jalanan kota Indrapura melihat seorang laki-laki yang dicurigai membawa barang haram serbuk putih menggunakan sepeda motor Supra BK 2473 VO.

Setelah dihentikan dari kendaraannya, tim melakukan penggeledahan. Saat penggeledahan, tersangka  membuang barang bukti yang ada ditangannya sejauh satu  meter.

Tim yang melihat perbuatan tersangka  kemudian menyuruh   mengambil barang bukti yang dibuangnya diduga narkotika jenis shabu  shabu.

Meski disuruh, tersangka  kukuh tidak mau mengambil barang bukti tersebut dan tidak mengakui barang bukti tersebut miliknya.

Kemudian tim membawa Aweng ke rumahnya dan dilakukan penggeledahan. Dirumahnya  ditemukan 1 kaca yang masih ada lekatan diduga shabu shabu,  dan 1 buah gelas minuman mineral  yang bertuliskan Vit yang dimodifikasi sebagai bong didalam kandang ayam belakang rumahnya.

Akhirnya Aweng tidak berkutik ketika tim menemukan barang bukti dan hanya pasrah digelandang ke Mapolsek Indra Pura.

Barang bukti yang ditemukan berupa 1paket shabu shabu  dibungkus  plastik transparan, 1 buah minuman gelas merek VIT  yang dimodif sebagai bong, 1 kaca pirek yg maaih ada lekatan sabu, dan 1 unit Sepmor Supra hijau hitam BK 2473 VO disita dan turut diamankan bersama tersangka.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru