SUMUT

NASIONAL

FLS2N Melestarikan Seni dan Budaya Untuk Generasi Penerus Bangsa

Kamis, 29 Agustus 2019 | 20.24 WIB
Kali Dibaca |


Para Peserta :  Para peserta lomba Menyanyi Solo saat beraksi di atas panggung.

Langkat, Metrokampung.com
Sama seperti tahun- tahun yang lalu, tahun ini Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat kembali menggelar FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional). Kegiatan itu sudah digelar beberapa waktu yang lalu, di Gedung Pramuka Langkat, di Stabat, dengan tujuan untuk melestarikan seni dan budaya untuk generasi penerus bangsa agar tidak mati dan hilang di telan zaman.

Penyerahan Hadiah : Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Hasilnya, untuk cabang lomba seni Menyanyi Solo SD, Juara I Yusuf al Buchori (SDN 054923  Halaban Kedai, Besitang), Juara II Cinta Meysi Aulia (SDN 050579 Pungai, Binjai) dan Juara III Puteri Saqinah (SDN 050661 Kwala Bingei, Stabat).  Lalu, untuk lomba Kreativitas Tari , Juara I Khairunisa, Fitriani dan Suhaili (SDN 050675 Bukit Melintang, Wampu), Juara II Nabila Putri Feyba,s, Danisy Ulia Nasution dan Intan Pertiwi (SDN 050656, Stabat) dan Juara III Hafipah, Geisya Febyola dan Marsya Hafizatul Khusna (SDN 050785 Pekan Besitang, Besitang).

Selanjutnya, untuk tingkat SMP, dari lomba seni Menyanyi Solo, Juara I Cethryn Carolina br Bangun (SMPN 2 Salapian), Juara II Agustin Azhara (SMPN 2 Secanggang) dan  Juara III Ayu Grafella br Sihombing (SMPN 4 Satu Atap Selesai). Sedangkan untuk lomba Kreativitas Tari, Juara I Bambang Aldi Faansyah, Najwa Azzahra, Nusalsabila, Puteri Nabila dan Rizpa Sargita Siregar (SMP 2 Tg. Pura), Juara II Nadya Shafira, Novica Sahara, Biyan Suryani Piliang, Deborah Naftalisa Simamora dan Fasya Yulia Defi Nasution (SMPN 1 Stabat) dan Juara III Khairani Novi Mutiya Ramadhani, Anira Adelia, Wieke Syariani dan Nia Adelia (SMPN 2 Stabat). (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru