SUMUT

NASIONAL

JPKP Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo Di Pintu Utama Lapangan Ambarita

Kamis, 01 Agustus 2019 | 13.08 WIB
Kali Dibaca |


JPKP SAMBUT KEHADIRAN JOKOWI DIPINTU MASUK LAPANGAN AMBARITA.

Samosir, metrokampung.com
Relawan Jokowi yang bernama JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) antusias untuk menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo ke sejumlah tempat di Kabupaten Samosir,Sumatera utara,selasa(30/7/2017) sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap presiden.

JPKP berdiri berbaris rapi dibarisan paling depan pintu masuk rombongan presiden menuju lapangan Ambarita Kabupaten Samosir.

Rudi Chairuriza Tanjung SH Plt.Ketua JPKP DPW Sumut mengatakan, kami hadir di Samosir dari perwakilan 7 kabupaten diantaranya, Samosir (sebagai tuan rumah) Humbang Hasundutan, Karo, Simalungun, Dairi, Pakpak Barat dan Tapteng. JPKP Sangat antusias menyambut kedatangan Bapak Presiden Jokowi kami bersama pedagang, petani, elemen masyarakat, dan termasuk pelajar serta mahasiswa se-kabupaten Samosir.

Presiden Jokowi Serahkan 1.000 Sertifikat Hak Atas Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Samosir.

"Sudah menjadi hal yang biasa untuk kami JPKP menyambut Jokowi dimanapun beliau berkunjung," ungkap Rudy.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Sartono Sihotang, Ketua DPD JPKP Samosir. Dia memastikan sejumlah elemen masyarakat akan menyambut kedatangan Jokowi mulai dari pelabuhan Ihan Batak sampai ke lapangan Ambarita.

"Kami JPKP bersama pedagang, petani, pelajar dan masyarakat se-Samosir sangat antusias akan hadirnya Bapak Presiden Jokowi ke Samosir pada hari selasa ini 30 juli 2019. Kami akan kawal di pintu depan masuk lapangan ambarita kehadiran bapak Presiden Jokowi," tegas Sartono Sihotang.

Di hari kedua kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo akan menyerahkan 1.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Acara penyerahan digelar di Lapangan Ambarita, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.(Join /Hun's)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru