SUMUT

NASIONAL

Khairullah Siregar Ketua KONI Deliserdang

Selasa, 27 Agustus 2019 | 00.03 WIB
Kali Dibaca |


Bt Kuis, metrokampung. com
Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar , Sabtu, (24/8/2019) membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musoarkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang  di Hotel Wing Batang Kuis. Selain Wakil Bupati, Musorkab ini juga dihadiri Ketua Umum  KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, mewakili Forkopimda, Asisten I Dedi Maswardy dan OPD terkait. Digelarnya Musoarkab karena berakhirnya masa jabatan pengurus 2015 – 2019 yang di ketuai Erwin N Pelos.

Ketua Umum KONI Sumut Jhon Ismadi dalam sambutannya memuji kinerja KONI Deli serdang yang berhasil membina atlet berprestasi yang mengharumkan nama Provinsi Sumut dikancah Nasional maupun Internasional. Deli Serdang salah satu kabupaten/kota penyumbang atlet untuk Sumatera Utara dan lumbungnya atlet berprestasi," ungkapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Deli Serdang  dalam arahannya meminta para peserta Musorkab agar memilih Ketua KONI Deli Serdang periode 2019 - 2023 figur yang punya dedikasi terhadap kemajuan para atlet. Pemkab Deli serdangmenyambut baik Musorkab KONI  Deli Serdang tersebut. Pada prinsipnya Pemkab Deliserdang menyambut baik kegiatan Musorkab ini. "Oleh karena itu,Pemkab Deli Serdang berharap KONI kedepan dapat menghasilkan program strategis yang mampu mendorong para atlit untuk meraih prestasi pada level regional,nasional bahkan internasional,"kata Yusuf Siregar.

Khairullah Siregar terpilih sebagai Ketua KONI Deli Serdang 2019-2023 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Wing Hotel,Jalan Arteri Bandara Kualanamu,Sabtu (24/8). Keberhasilan Khairullah ini setelah mampu meraih 17 suara dari lawannya Syahrul Yunan yang memperoleh 14 dari total 31 suara secara keseluruhan.

Pada pembukaan, sebenarnya ada 3 calon Ketua yang mengambil formulir menjadi calon ketua masing-masing Syahrul Yunan, Sugeng Sugiarto dan Khairullah Siregar. Namun,pada saat akan dimulai penjaringan balon ketua, ternyata Sugeng Sugiarto mengundurkan diri sehingga hanya muncul nama Khairullah Siregar dan Syahrul Yunan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru