SUMUT

NASIONAL

Pemerintah Desa Paraduan Gelar Temu Pisah Dengan Mahasiswa Unimed

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19.44 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Bersama masyarakat, Pemerintah Desa Paraduan Menggelar Temu Pisah dengan mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed), yang mengadakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Paraduan kurun waktu satu bulan, Rabu (21/08) yang diadakan di kantor Desa Paraduan.

Turut Hadir, Kepala Desa Paraduan Hotbin Gurning, BPD Desa Paraduan Suventro Pandiangan, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa Unimed, Tokoh agama, serta perwakilan orang tua.

Dalam Sambutan nya, Kepala Desa Paraduan Hotbin Gurning mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa yang telah melaksanakan KKN di Desa Paraduan.



"Atas nama pemerintah desa paraduan, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari mahasiswa unimed, serta pengalaman pengalaman yang telah dipaparkan kepada warga Desa Paraduan ini," ungkapnya.

Kepala Desa Paraduan, juga mengharapkan agar kedepan desa Paraduan lebih maju.

"Melalui Program KKN, kurang lebih satu bulan dan berbagi ilmu kepada masayarat, semoga kedepan nya desa paraduan lebih maju dan sejahtera," tuturnya.

Mewakili Tokoh Masyarakat, Op Padlin Gurning menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari KKN Unimed di Desa Paraduan.

"Kami berharap, dengan berbagi pengalaman kepada warga semoga pola pikir dan SDM warga paraduan semakin maju, dan kami juga berdoa, agar anak kami (mahasiswa unimed), cepat mendapat gelar nya, juga sukses dihari mendatang," ungkapnya.

Sementara itu, mewakili Mahasiswa Unimed, Raja Situmorang mengucapkan terima kasih atas penyambutan warga desa paraduan.

"Kami berterima kasih atas penyambutan dari masyarakat, dan kami juga percaya kedepan nya, desa paraduan menjadi desa percontohon ditingkat kecamatan, maupun di kabupaten, serta tingkat nasional," ungkapnya.

Selanjutnya, penggelaran temu pisah juga diwarnai dengan penyerahan cendramata kepada pemerintah desa oleh mahasiswa unimed serta dilanjutkan dengan hiburan.(horas/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru