SUMUT

NASIONAL

Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah Kepada Siswa Siswi SD Dan SMP Sekabupaten Batubara

Rabu, 14 Agustus 2019 | 18.13 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP bersama siswa siswi SD dan SMP saat penyerahan baju sekolah gratis .(Foto/Damar Sirait)

Batubara, Metrokampung.com
Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP serahkan bantuan baju sekolah gratis kepada siswa siswi SD dan SMP se kabupaten Batubara, bertempat di ruangan Aula Bupati, Rabu (14/08).

Turut hadir Sakti Alam Siregar, SH, Iskandar, SH. Asisten II  Plt Herman Kadis Pendidikan, Aldi Harahap Camat Limapuluh, para Kepala Sekolah dan siswa siswi.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan sesuai visi misi Bupati dan wakil bupati saat kampanye beberapa waktu yang lalu dan baru ini baru bisa terlaksana. Semoga bantuan baju sekolah gratis  melalui dana CSR perusahaan yang ada di Batubara dapat di pergunakan sebaik baiknya para siswa siswi SD dan SMP se kabupaten Batubara.

Bupati juga menambahkan pemberian baju sekolah gratis ini di berikan kepada siswa siswi SD dan SMP yang baru masuk sekolah tidak memandang apakah keluarga mampu atau tidak mampu," ujarnya.

Iskandar, SH Asisten II juga koordinator penerima CSR menyampaikan kami melihat siswa siswi gembira ketemu bupati. Terima kasih atas buah pikiran bupati melalui CSR perusahaan yang ada di Batubara dapat membuahkan hasil dan sangat di rasakan oleh siswa siswi SD dan SMP sekabupaten Batubara. Bahwa jumlah bantuan baju yang akan di berikan kepada SD dan  SMP sebanyak 18645 siswa siswi baru. PT inalum memberikan sumbangan 10000 stel baju baru multimas  2000 stell utk sekolah Pelindo 1200 pakaian dan 50 stell dari PT. SMA tanah datar.

Plt Herman Kadis Pendidikan menjelaskan pemberian baju gratis melalui dana CSR dari perusahaan pemerintah dan swasta. Dapat membantu para orang tua murid dalam menyekolahkan anaknya.

Bupati batubara akan memberikan bantuan baju gratis kepada siswa siswi SD dan SMP sekabupaten sebanyak 18000 baju.bantuan baju di berikan secara simbolis kepada SD 010185 limapuluh baju gratis untuk 10 perempuan dan 10 Laki laki, SD 010186 limapuluh 10 perempuan SD 010211 Simpang Dolok 10 laki laki serta SMP N 1 limapuluh 10 laki laki dan 10 perempuan  SMP N 2 limapuluh 10 laki laki dan 10 perempuan.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru