SUMUT

NASIONAL

Polsek Simanindo Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Di Tuk-tuk Siadong

Kamis, 08 Agustus 2019 | 19.58 WIB
Kali Dibaca |

Personel Unit Reskrim Polsek Simanindo & Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing Foto bersama dengan Pelaku pencurian.

Samosir, metrokampung.com
Personel Unit Reskrim Polsek Simanindo bersama dengan Ps. Kanit Reskrim Polsek Simanindo dipimpin Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing berhasil mengamankan Infransius Sinaga (23) pelaku pencurian, warga desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir, Rabu (07/08/2019) sekira pkl 17.30 wib di Kelurahan Tuk-tuk Siadong Kecamatan Simanindo.

Pelaku beraksi di salah satu warung di Pangaloan Desa Garoga Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Penangkaan ini dibenarkan Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP /22/VIII/Res 1.8./2019, tanggal 25 Juli 2019.

Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing.

Iptu T.L Tobing mengatakan kepada media, saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di kantor Polsek Simanindo dan dari hasil pemeriksaan bahwa selain pelaku yagng diamankan masih ada lagi orang lain yang ikut membantu pelaku melakukan pencurian yaitu Aldi Nababan (18) pekerjaan pedagang, alamat Acciatcimun Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, dan rekannya Ikbal Simanjuntak (19) pekerjaan pedagang, alamat Siborong-borong Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara.

"Proses selanjutnya akan dilanjutkan pengembangan untuk mencari pelaku yang lain yang keberadaannya di Kabupaten Tapanuli Utara," ucap IPTU T.L Tobing.

Adapun kerugian yang dialami oleh korban Rp. 15.000.000 (lima belas juta) dan rokok sejumlah 7 (tujuh) bungkus.(Hun's/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru