SUMUT

NASIONAL

PT. TOBA PULP LESTARI Tbk, Untuk Pembangunan Indonesia

Jumat, 23 Agustus 2019 | 09.44 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, metrokampung.com
PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan upacara bendera dan juga serangkaian kegiatan serta perlombaan, Sabtu (17/8/2019).

Dalam upacara bendera hari ini, Parlindungan Hutagaol, selaku dewan direksi PT TPL, bertindak sebagai Inpekstur Upacara. Turut hadir juga dalam upacara bendera, Muspida Kabupaten Toba Samosir, Muspika Kecamatan Parmaksian dan Kecamatan Porsea, Para Kepala Desa yang bersampingan dengan perusahaan, Para Tokoh Masyarakat, Para Pimpinan PT TPL, Pimpinan Mitra Perusahaan, Karyawan/ti dan Mitra PT. TPL, serta siswa/i dan para guru dari Yayasan Bonapasogit Sejahtera.

Dalam pidatonya, Parlindungan Hutagaol mengajak seluruh keluarga besar PT TPL agar memiliki semangat juang yang tinggi sebagai modal dasar dan inspirasi dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk lebih bekerja keras dalam mengisi pembangunan di Negara Indonesia tercinta ini. PT. TPL sebagai salah satu perusahaan yang berdiri di bumi Toba Samosir, adalah bagian dari upaya bangsa kita untuk mengisi pembangunan yang berkesinambungan.

“Kita sebagai keluarga besar PT, Toba Pulp Lestari harus kuat, ulet, proaktif, innovatif dan bijaksana dalam menyikapi setiap perubahan yang terjadi. Untuk itu kita semua harus mampu menghadapi segala kemungkinan dan kondisi yang ada dengan terus menerus melakukan inovasi dengan konsep Lean/Kaizen, membudayakan 6S dan Gemba, konsisten menjaga quality dan selalu meningkatkan productivity yang berorientasi kepada customer demand. Tentu dengan proses yang ramah lingkungan,” tegasnya.

Parlindungan juga mengungkapkan bahwa PT TPL akan maju dan terus berkembang bersama masyarakat di sekitar perusahaan. Masyarakat harus dapat merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan. PT TPL akan memberikan kemampuan yang terbaik, di bidang apapun, untuk mencapai visi misi perusahaan, yaitu menjadi salah satu perusahaan berbasis sumber daya berkelanjutan terbesar dan terbaik senantiasa menciptakan manfaar bagi masyarakat, negara, iklim, pelanggan dan perusahaan.

Setelah upacara bendera, dilanjutkan dengan acara hiburan dan penampilan dari siswa/i sekolah YBS, yaitu pertunjukkan Marching Band Display, Tor-tor anak TK, Tari adat dan modern anak SD, serta penyerahan beasiswa oleh Managemen PT TPL kepada anak karyawan/ti yang berprestasi.

Perayaan Peringatan HUT ke-74 R dilangsungkan selama dua hari, yaitu 17 – 18 Agustus 2019. Tidak hanya dirayakan oleh karyawan/ti, tetapi juga mengajak seluruh masyarakat disekitar perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan yang dilaksanakan. Selain itu, terdapat juga 30 stand bazaar yang ikut turut serta memeriahkan perayaan ini. (np/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru