SUMUT

NASIONAL

RSPD Labuhanbatu Gelar Talk Show Haseda

Rabu, 28 Agustus 2019 | 22.16 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang sehari-harinya bertugas sebagai Plt. Bupati Labuhanbatu tentu membutuhkan kesehatan yang prima dalam menjalankan roda Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Pemkab Labuhanbatu atau di Bumi Ikabina En Pabolo guna mewujudkan dan menciptakan kedamaian serta kesejahteraan masyarakat.

Agar upaya, usaha dan program itu dapat terlaksana dengan baik, Rabu (28/8/2019) usai melaksanakan sholat Juhur, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H Muhammad Ihsan Harahap, ST dan Kabag Kesra Setdakab Muhammad Yusuf Rangkuti memeriksakan kesehatannya di Studio RSPD 96,5 FM yang berlokasi di Jalan SM Raja Rantauprapat.

Dalam pemeriksaan kesehatan itu, Andi Suhaimi Dalimunthe ditangani oleh Dr. Surya Simatupang dari Medan yang secara kebetulan pemeriksaan secara gratis untuk masyarakat umum ini berkaitan dengan promosi HASEDA Sari buah dan sari sayur Herbal tetes andalan indonesia.

 Haseda yang terbuat dari 42 jenis sari buah dan sayur ini berguna untuk membantu memperbaiki metabolisme tubuh, memperbaiki peredaran darah dan suplai oksigen, mengoptimalkan penyerapan nutrisi detoksifikasi dan regenerasi sel, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, kesegaran dan gairah.

Setelah melakukan pemeriksanaan kesehatan dengan Dr. Surya Simatupang itu, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Kadis Kominfo dan Kabag Kesra melakukan rekaman suara di Studio RSPD 96,5 FM terkait dengan penyambutan Tahun Baru Islam 1441 H dan pemberian bantuan pendidikan bagi Mahasiswa/Mahasiswi yang sedang kuliah, baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun di Perguruian Tinggi Swasta dari Pemkab Labuhanbatu.

Khusus untuk pemberian bantuan dana pendidikan dari Pemkab Labuhanbatu tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe mengingatkan kepada seluruh mahasiswa putra-putri Labuhanbatu yang sedang kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta, bahwa pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 12 Agustus 2019 dan akan berakhir pada tanggal 12 September 2019 mendatang, segala informasi dan berkas untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan itu dapat di lihat dan diantar langsung ke Kantor Bupati Labuhanbatu Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Adapun tujuan Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan informasi dan memberikan bantuan dana pendidikan ini adalah untuk dapat memotivasi putra-putri Kabupaten Labuhanbatu meningkatkan prestasi dalam bidang pendidikan masing-masing.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru