SUMUT

NASIONAL

Andi Suhaimi Devenitif Jadi Bupati Labuhanbatu

Jumat, 20 September 2019 | 16.12 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi.

Labuhanbatu, metrokampung.com
Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  dilantik Devenitif menjadi Bupati Labuhanbatu oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Jumat (20/9/2019) pagi, di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan.

Masa periode Bupati Labuhanbatu yang dijabat Andi Suhaimi Dalimunthe, akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Andi dilantik menduduki jabatan barunya sebagai bupati, karena Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi yang dalam pemilihan kepala daerah tahun 2015 lalu berpasangan dengan Andi, terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diperkirakan, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang, Andi disebut-sebut juga akan mencalonkan diri. Meski Andi hingga saag belum melakukan gerakan.

Dilantiknya H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, definitif menjadi Bupati Labuhanbatu,langsung mendapat tanggapan positif dari Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah Syahbani Nasution.

Menurut Hamzah, selain dirinya dan jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknnya H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, sebagai bupati defenitif Labuhanbatu. Dia juga menyampaikan harapan.

“Semoga dengan dilantik sebagai bupati defenitif, akan mampu lebih banyak berbuat untuk Labuhanbatu,” kata Hamzah.

“Beliau [Andi Suhaimi-red] lahir dari pemuda yang juga sampai saat ini menjabat ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, berharap kedepannya agar memprioritaskan program kepemudaan,” ucap Hamzah Syahbani.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru