SUMUT

NASIONAL

Dukung VICTORY DAIRI Jr, Wabup Dairi Hadir langsung di Piala Soeratin U-17

Rabu, 18 September 2019 | 13.14 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Bermain di Stadion Mutiara Kisaran, Kab. Asahan dalam babak penyisihan kompetisi Pool D Piala Soeratin U 17 Asprov PSSI Sumut, Selasa (17/9/2109) Tim Victory Dairi berhasil mengalahkan Poslab Labuhan Batu Jr dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing yang hadir langsung untuk menyaksikan sekaligus memberikan memotivasi terhadap Tim Victory Dairi Jr.

"Saya berpesan untuk para pemain Victory Dairi agar tetap sportif dalam bermain. Tidak ada yang namanya kemenangan tanpa adanya sportifitas, bermainlah secara terhormat dan buat bangga Kabupaten Dairi yang kita cintai," ujarnya.




Jimmy sihombing mengapresiasi perjuangan anak-anak Victory Dairi yang berjuang sampai pluit akhir berbunyi dan mengaku puas dengan kemenangan Victory Dairi di laga perdana.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan adik-adik kita yang tak kenal lelah sampai pluit akhir berbunyi dan ini tentu sangat baik untuk Victory Dairi ke depannya"

Melihat sepak terjang Hendra Natal Silaban bersama tim, pihaknya merasa optimis pembinaan sepakbola di Kabupaten Dairi akan membuahkan prestasi.

"Ada talenta-talenta luar biasa yang jika dipoles dengan benar, hasilnya akan dipetik pada tahun-tahun mendatang. Sepakbola bukan hanya setahun dua tahun. Pembinaan butuh waktu untuk menghasilkan yang terbaik"

Sementara Pelatih Victory Dairi Jr, Hendra Natal Silaban mengaku masih banyak yang harus dibenahi untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Pertandingan tadi sangat menarik.
Kita sempat kecolongan dimenit awal babak pertama. Perlahan-lahan anak" bangkit dan semenjak Harik Panca Silaban masuk lini tengah Victory Dairi jr semakin hidup berhasil umpan manisnya dimanfaatkan striker Togi Samosir. Dibabak kedua Togi Samosir berhasil mengubah skor dengan memanfaatkan tendangan penjuru 2-1. Anak-anak sudah menunjukkan performa terbaiknya. Semoga pertandingan berikutnya anak-anak tetap fokus," ujarnya.

Hendra Natal Silaban juga merasa senang dengan kedatangan Wakil Bupati Dairi yang hadir langsung ke Stadion Mutiara Kisaran dan memberikan memotivasi untuk anak-anak Victory Dairi Jr.

" Ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing yang hadir langsung ke asahan untuk menyaksikan tim kita bertanding. Sesaat pak wakil bupati masuk stadion anak-anak langsung bersorak kegirangan dan langsung mennghampiri bapak wakil bupati. Ini bukti nyata kalau tim kita termotivasi dengan kehadiran pak Jimmy," tutupnya.(Bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru