JIMMY SIHOMBING HADIR LANGSUNG MENDUKUNG VICTORY DAIRI DALAM LANJUTAN LIGA 3 ZONA SUMATERA UTARA

Editor: metrokampung.com

Dairi, Metrokampung.com
Usai takluk atas tuan rumah Karo United di laga kedua kemarin, Victory Dairi kembali menelan kekalahan atas Bansar FC Gebang dalam lanjutan Liga 3 Tahun 2019 zona Sumatera Utara (Sumut).

Bermain di Stadion Bola Kaki Samura, Kabanjahe dalam lanjutan laga ketiga Pool C, Kamis (5/9/2109) Tim Victory Dairi takluk atas Bansar FC Gebang dengan skor 0-2.

Pertandingan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing yang hadir langsung untuk menyaksikan sekaligus memberikan memotivasi terhadap Tim Victory Dairi.

"Meskipun Victory Dairi gagal meraih kemenangan, apresiasi tetap kita berikan kepada para pemain, pelatih serta official Victory Dairi yang telah berjuang dengan semangat pantang menyerah demi nama baik Kabupaten Dairi," ujar Jimmy Andrea Lukita Sihombing.




Bahkan Wakil Bupati Dairi termuda yang saat ini berusia 28 Tahun tersebut berharap agar tim Victory Dairi segera bangkit dari kekalahan tersebut untuk menghadapi pertandingan-pertandingan serta kompetesi berikutnya.

"Lupakan kekalahan hari ini dan bersama-sama kita berjuang untuk kemajuan dan kebangkitan Sepakbola Dairi kedepannya," ujarnya.

Bahkan pria yang hobby futsal tersebut menilai Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Sumut ini memang tepat untuk memberikan kesempatan kepada para pesepakbola muda Kabupaten Dairi merasakan atmosfer persaingan yang tinggi dan tentunya pengalaman bertanding.

Sementar itu, Pelatih Victory Dairi, Eben Sireger mengakui keunggulan  Bansar FC, meskipun di Babak kedua Victory Dairi menguasai jalannya pertandingan namun selalu gagal di pertahanan Bansar FC.

"Walapun pada beberapa waktu yg lalu bisa mengalahkan bansar 2-1, namun kali ini Victory Dairi di hantam 2 gol tanpa balas, bansar unggul stamina dan kolektifitas, sedangkan kekuatan  Victory Dairi berkurang akibat akumulasi pemain kunci Sanjay Hutajulu. Gol bunuh diri membuat pemain lemas, ditambah gol scrimate pada babak pertama sempat membuat pemain down,  namun pada babak kedua Victory yg lebih sering menyerang selalu gagal di pertahanan Bansar FC," ujar Eben Siregar.

Usai pertandingan, Wakil Bupati Dairi mengajak seluruh Pemain, Pelatif dan Official Victory Dairi makan malam bersama dan tak lupa, Pelatih Victory Dairi, Eben Siregar bersama Official mengucapkan terimakasih kepada Wakil bupati dairi Bapak Jimmy Sihombing dan Kadispora Amper Nainggolan yang memberikan dukungan moril secara langsung di stadion Samura juga para penggemar sepakbola dari Sumbul yang datang menyaksikan secara langsung.(Bill/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini