SUMUT

NASIONAL

KETUA TIM PKK LABUHANBATU HADIRI WIRID YASIN AKBAR DI PANGKATAN

Jumat, 13 September 2019 | 11.12 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Ketua Tim PKK Labuhanbatu H.j.Rodmanidar Hasibuan bersama PLT Bupati Labujanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte, Kamis (12/9) beserta OPD Labuhanbatu menghadiri acara  Wirid Yasin Akbar di Kecamatan Pangkatan.

Kemudian,  diacara Wirid Yasin Akbar Kecamatan Pangkatan,  Bupati Labuhanbatu sangat mengapresiasi kegiatan rutin keagamaan itu dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, memberikan bantuan kursi roda kepada warga setempat (sakit lumpuh) sekitar 10 Tahun,  dan menyampaikan kepada jemaah yang berhadir bahwa Kecamatan Pangkatan ini akan terus mendapatkan perhatian dari Pemkab Labuhanbatu.

"Berbagai usulan dan harapan masyarakat seoptimal mungkin akan dilaksanakan, seperti penyediaan air bersih,  perbaikan jalan, Pembangunan Kantor Camat bertingkat dua,  Pembangunan Masjid Raya Pangkatan dan Pengembangan sektor Pertanian,  Peternakan dan Perikanan, menjadi program kerja Pemkab Labuhanbatu".

Bupati Labuhanbatu,  ucapkan terimakasih yang tinggi atas undangan dan penyambutan masyarakat Desa Tebing Tinggi dan seluruh perwakilan desa se-Kecamatan Pangkatan serta terimakasih atas kerjasama yang baik antara Camat Pangkatan dan Unsur Muspika,  Para Kepala Desa/Kadus, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda dan Ibu-Ibu Perwiritan dalam Kecamatan Pangkatan, sehingga rangkaian kegiatan dan kunjungan kerja di Desa Tebing Tinggi itu berjalan dengan baik dan sukses.

Diakhir acara Wirid Yasin Akbar Kecamatan Pangkatan,  ditutup dengan tausyiah agama islam dan sekaligus do'a,  yang disampaikan oleh Al- Ustdaz Ahmad Azhari Siregar.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru