SUMUT

NASIONAL

Kompetisi Liga 3 Wilayah 1V Group E, Sempat Tertinggal Satu Gol, Poslab Libas PS.Taruna Satria 6-1

Selasa, 03 September 2019 | 17.17 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Kompetisi liga 3 Sumatera Utara wilayah IV Group E tim Kesebelasan Poslab Labuhanbatu yang bertanding di lapangan Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai berhasil melibas PS Taruna Satria Tebing tinggi dengan skor 6-1, Senin (2/9/19).

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim   bermain cepat melakukan penyerangan.  Namun, Tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu tertinggal lebih dulu melalui serangan balik pada menit ke 12 babak pertama ,penyerang PS Taruna Satria yang lepas dari jebakan  offside Mampu merobek gawang Poslab yang di kawal Indra Hermawan merubah skor 1-0.

Tertinggal satu gol, Tim Poslab Labuhanbatu Bermain lebih cepat,melalui permainan satu dua sentuhan, Saddam Rijal yang berdiri bebas di areal kotak enam belas lawan mampu memberi umpan kepada Bobby yang tidak terkawal, mampu mencetak gol pada menit ke 20.

Terus menekan pertahanan lawan tim Poslab Labuhanbatu mampu menambah gol ke duanya melalui penyerang berpengalaman Saddam Rijal Nasution yang mampu melewati tiga pemain bertahan lawan pada menit ke 44 akhir babak pertama, merubah skor 2-1 sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua,tim Poslab Labuhanbatu yang di arsiteki trio pelatih berpengalaman Adi Bento, M.Sukma, Sugiono, merubah taktik bermain dengan bermain lebih cepat dan menekan,strategi sang juru taktik tim Poslab Labuhanbatu mampu menambah pundi gol nya pada menit ke 58 melalui serangan balik Bobb Alfa Eristo dari sayap kanan memberi umpan crossing, ikhsan Prihandana yang berdiri tidak terkawal melalui sundulan kepala merobek jala tim PS.Taruna Satria merubah skor 3-1.

Unggul selisih tiga gol tim Poslab Labuhanbatu semakin di atas angin,Reza Safrijal dengan skill individu dari sektor tengah mampu melewati tiga pemain bertahan lawan dan melewati kiper dengan tendangan datar merobek jala lawan untuk memimpin skor 4-1 pada menit ke 75 di tambah Bobby pada menit ke 85 serta pemain pengganti Ardi pada menit ke 90,hingga babak kedua usai skor 6-1 untuk ke unggulan tim Poslab Labuhanbatu.

Sementara  itu,  pada pertandingan pertama,  Tim Kesebelasan Bintang Utara Rantau Prapat mampu mengalahkan tim kesebelasan Mencirim Citi Deli Serdang Dengan Skor  1-0,gol Tim kesebelasan Bintang Utara Rantau Prapat di cetak Fauzul melalui tendangan keras dari kotak penalti,sampai laga usai skor 1-0 untuk kemenangan Tim Bintang Utara Rantauprapat.

Aidil Adlin Dalimunthe selaku manajer tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu yang hadir langsung menyaksikan pertandingan di stadion Asahan Sakti Tanjung Balai mengucapkan selamat kepada pemain dan pelatih serta official yang berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan  perdananya, Aidil Adlin Dalimunthe meminta agar pemain tetap menjaga kondisi fisik,karena masih ada tiga pertandingan lagielas Aidil Manajer Mudah yang di juluki Gibol."

Di tempat yang sama, Asrol Aziz Lubis (Acun)wakil manajer tim Poslab Labuhanbatu yang hadir dalam pertandingan kepada awak media mengatakan memberi apresiasi kepada pemain, pelatih dan official yang sudah berjuang dalam pertandingan.
Acun meminta kepada seluruh pemain dan official tetap menjaga kekompakan antar pemain serta teruvs berjuang meraih kemenangan setiap pertandingan,"pungkasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru