SUMUT

NASIONAL

Minta Segera Diperbaiki, Jalan Bakti Kembali Rusak Parah

Sabtu, 28 September 2019 | 13.12 WIB
Kali Dibaca |

Kubangan Kerbau : Inilah ruas Jalan Bakti yang rusak parah, tampak ‘menganga’ di Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai.  Persis seperti kubangan kerbau.

Langkat- MetroKampung.Com
Jalan Bakti yang menghubungkan Desa Sendang Rejo dan Desa Sidomulyo di Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat kembali rusak parah. Lobang ada di sana- sini, sehingga menyulitkan masyarakat dan para pengguna jalan.

Karena itu, masyarakat dari kedua desa itu protes dan berharap agar jalan itu bisa segera diperbaiki. Menurut mereka jalan di sana kerap rusak.

“ Ya, Jalan Bakti ini kerap rusak.  Kalau sudah rusak pasti lama baru diperbaiki.  Ironisnya, kalau sudah diperbaiki, tidak berapa lama kemudian kembali rusak,” ujar Anto, warga Desa Sidomulyo dengan nada yang kecewa kepada MetroKampung,  Sabtu (28/9).

Dari pantauan andalas, banyak lubang yang menganga dan kalau musim hujan tiba seperti sekarang ini, kondisi jalan pun semakin parah, sehingga sulit untuk dilalui, sebab persis seperti kubangan kerbau.

Wakil Ketua DPRD Langkat, Ralin Sinulingga ketika dimintai komentarnya mengatakan masalah itu harus menjadi perhatian yang serius dari Dinas PUPR Langkat. Karena itu, karena kondisinya sudah parah, ya Dinas PUPR harus turun dan segera memperbaikinya. 

“Ya, karena kondisinya sudah parah, Dinas PUPR harus turun dan segera memperbaikinya,” tegasnya.  (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru