SUMUT

NASIONAL

Musyawarah Cabang I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Batubara

Jumat, 13 September 2019 | 17.09 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP, Kabag Ops Rudy dan Rosda.SE. bersama Srikandi Pemuda Pancasila. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Musyawrah cabang I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara digelar di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara di Jalinsum Komplek Green City Gelembis Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/09).

Muscab dengan thema melalui Musyawarah Cabang I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara kita tingkatkan peran serta Srikandi di tengah tengah masyarakat dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Zulkifli Has dalam arahannya menyampaikan musyawarah cabang Srikandi  pemuda pancasila berharap yang terpilih nantinya.

benar benar menunjukkan warna kedepan Srikandi dapat bekerja dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya mengatakan berharap dapat terpilih pemimpin yang dapat menahkodai organisasi menjadi lebih bermanfaat ditengah tengah masyarakat sehingga sosok pimpinan dapat bermanfaat bagi organisasi dan berbuat ditengah tengah masyarakat.

Selain itu Bupati berharap sosok terpilih mampu membina kader dan anggota sehingga tercipta sumber daya manusia unggul yang mampu berdaya guna serta berdaya saing dan berkarya nyata.

Bupati ir.H.Zahir.MAP menambahkan, Srikandi Pemuda Pancasila dapat bekerjasama dengan PKK mewujudkan keluarga yang baik serta membentuk kegiatan produktif dan positif seperti kerajinan rumah tangga.

Ditempat sama Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara Rosda.SE. menjelaskan"Dari 15 Muscab yang saya pimpin baru Muscab Srikandi Pemuda Pancasila yang dihadiri Bupatinya. Saya sampaikan apresiasi tinggi", puji Rosda.

Disampaikannya juga apresiasi yang sama kepada Ketua terpilih MPC PP Batu Bara yang dalam waktu relatif singkat dapat menyelenggarakan Muscab Srikandi Pemuda Pancasila.

"Saya yakin dengan kepedulian Bupati Batu Bara mendukung Srikandi Pemuda Pancasila Batu Bara akan menjadikan sebagai Srikandi terbaik di Sumatera Utara bahkan di Indonesia", ujar Rosda.

Srikandi Pemuda Pancasila Batu Bara di minta  untuk membantu Pemerintah Kabupaten Batubara dalam penanganan kekerasan terhadap anak, pemberantasan narkoba, peningkatan kesehatan anak serta kegiatan positif lainnya.

Turut hadir Rosda.SE. ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Ani Aweng Pembina Srikandi PP Sumatera Utara,  Kapolres Batu Bara diwakili Kabag Ops Kompol Rudy dan para pengurus Srikandi sekabupaten batubara (MK/DS/eps)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru