SUMUT

NASIONAL

Panitia Konferensi Ke-V PWI Kota Tanjungbalai Terbentuk

Jumat, 13 September 2019 | 16.31 WIB
Kali Dibaca |

PEMBENTUKAN : Pengurus dan anggota PWI Kota Tanjungbalai saat mengadakan rapat pembentukan panitia pelenggara Konferensi Ke-V tahun 2019 di kantor PWI setempat, Kamis (12/9) sore.

Tanjungbalai, metrokampung.com
Panitia pelenggara Konferensi Ke-V tahun 2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai terbentuk. Pembentukan panitia itu dipimpin oleh Ketua PWI Yan Aswika bersama seluruh pengurus dan anggota di kantor PWI Tanjungbalai, Kamis (12/9) sore.

Ketua PWI Kota Tanjungbalai Yan Aswika kepada metrokampung.com, Jumat (13/9) mengatakan, panitia penyelenggara Konferensi itu terbentuk sesuai hasil keputusan rapat pengurus dan anggota di Sekretariat PWI daerah setempat. Diharapkan, panitia penyelenggara Konferensi ke-V itu dapat melaksanakan tugas dengan baik hingga terpilihnya kepengerusan yang baru.

"Berdasarkan usul dan saran yang berkembang dari peserta rapat, kami sepakat membuat sebuah keputusan tentang panitia penyelenggara Konferensi ke lima PWI Tanjungbalai," kata Yan Aswika.

Yan juga menjelaskan, pantia yang dibentuk yakni Sterring Comite/SC (Panitia Pengarah) dengan komposisi yakni, Ketua Ridwan Marpaung (Analisa), Sekretaris Saufi Satria Simangunsong (TVRI) dan Anggota Nisfu Fitri Sirait (RRI).

Sementara Ketua Organizing Commite/OC (Panitia Pelaksana) dipercayakan kepada Syamsul Bahri (Andalas), Sekretaris Regen Silaban (SIB) dan James Sitorus (SIB).

"OC ini juga dilengkapi beberapa bidang-bidang. Sedangkan penanggung jawab adalah saya sendiri yang masih menjabat sebagai Ketua PWI Tanjungbalai masa bhakti 2016-2019," kata Yan Aswika.

Ia melanjutkan, untuk jadwal pelaksanaan Konferensi V itu, pengurus PWI bersama Panitia masih akan berkoordinasi dengan PWI Provinsi Sumatera Utara di Medan.

"Dalam Konferensi nanti, ada tiga agenda penting yang akan dibahas antara lain, evaluasi capaian program dan kinerja pengurus lama, menetapkan program kerja tiga tahun kedepan dan memilih pengurus PWI Kota Tanjungbalai masa bhakti 2019-2022. Terkait kandidat ketua, sepanjang sudah menjadi anggota biasa, siapapun berhak untuk mencalonkan diri," kata Yan Aswika. (RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru