SUMUT

NASIONAL

Pelatihan Advanced Narcotics Investigation Course Ditutup oleh Kabid P2M BNN Sumut Drs. Tuangkus Harianja, MM

Minggu, 08 September 2019 | 12.00 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Kegiatan Pelatihan Advanced Narcotics Investigation Course yang diselenggarakan oleh DEA (Drug Enforcement Administration) dimulai tanggal 02 s/d 06 September 2019 bertempat di Aula Hotel JW Marriot Medan ditutup oleh Kepala BNNP Sumatera Utara diwakili Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja, MM, Jumat (6/9/2019) pukul 11.30 wib-12.00 Wib. Acara tersebut dihadiri Konsulat Jenderal Amerika Serikat, Special Agent DEA untuk Indonesia, Penyidik DEA untuk Indonesia, Para Instruktur, Polri,  Bea Cukai, dan BNN.

Kepala BNNP Sumatera Utara diwakili Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja, MM dalam sambutannya mengharapkan kepada para peserta agar ilmu yang telah diperoleh selama pelatihan dapat dimanfaatkan dalam pelaksaan tugas sehari-hari serta menularkan ilmu yang diperoleh kepada rekan-rekan yang belum berkesempatan mengikuti pelatihan ini.

Diakhir sambutan Kepala BNNP Sumatera Utara diwakili Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja,MM mengucapkan terima kasih kepada DEA Atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan BNN diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan.

Diakhir kegiatan, acara penyerahan secara simbolis Plakat BNNP kepada DEA oleh Kepala BNNP Sumatera Utara diwakili Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja,MM. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib demikian dapat dilaporkan.

#stop narkoba
#cegah narkoba

(rel/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru