SUMUT

NASIONAL

Polres LB, Sosialisasi Saber Pungli di Labura

Jumat, 27 September 2019 | 07.05 WIB
Kali Dibaca |

Staf Ahli Bupati Labura Sukisman menyampaikan sambutan Bupati Labura dalam acara Sosialisasi Saber Pungli. 

Labura, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara  (Labura) bersama Polres Labuhanbatu menggelar Sosialisasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) yang berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Kamis (26/9).

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE yang diwakili oleh Staf Ahli Sukisman dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan  Pungutan Liar dan menekankan kepada jajaran OPD agar tidak melakukan Pungli di dalam melayani masyarakat.

“Saya menekankan kepada seluruh OPD agar tidak melakukan pungli," ujarnya.

Sosialisasi Saber Pungli dibuka secara resmi oleh Ketua Satgas Pungli Labuhanbatu Utara Kompol Rohmat, SH, MH, sekaligus menjabat sabagai Waka Polres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labuhanbatu yang baru menjabat tiga bulan di Polres Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang di lakukan oleh pihak Pemkab Labura.

Pada Sosialisasi itu, Kompol Rohmat juga bercerita bahwa ini merupakan pertama kali nya dia berkunjung ke Labura.

Diakhir sambutannya, Waka Polres mengharapkan agar tidak ada yang melakukan Pungli di Daerah Labura ini, dan meminta kepada jajaran OPD Labura agar membantu nya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Satgas Saber Pungli di Kabupaten Labura.

Acara Sosialisasi Saber Pungli yang  di hadiri oleh Narasumber dari Polres Labuhanbatu, AKP Hairun Edi, SH, MH Kasat Binmas Polres Labuhanbatu
IPDA. Amlan, SH Kasat Reskrim Labuhanbatu.(srjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru