SUMUT

NASIONAL

Ralin Sinulingga Kembali Dicalonkan Jadi Wakil Ketua DPRD Langkat

Kamis, 12 September 2019 | 17.02 WIB
Kali Dibaca |


Bersama Penguji : Usai fit and proper test Ralin langsung foto bersama pengujinya, Mindo Sianipar.

Langkat-Metrokampung.com
Menjelang pelantikan anggota terpilih DPRD Kabupaten Langkat hasil Pemilihan Umum tahun 2019, 14 Oktober 2019 yang akan datang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga disahkan dan ditetapkan sebagai calon Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat periode 2019 - 2024 yang diajukan PDI Perjuangan.

Hal tersebut disebutkan dalam surat DPP PDI Perjuangan Nomor : 459/IN/ DPP/IX/2019 yang ditanda tangani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Dalam surat yang bertanggal 4 September 2019 tersebut disebutkan bahwa pengesahan dan penetapan Ralin Sinulingga tersebut setelah memperhatikan, antara hasil Psikotest calon anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI).

Kepada MetroKampung, Ralin Sinulingga, Ketua DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Langkat mengatakan, dirinya sebagai kader PDI Perjuangan siap untuk ditugaskan di mana saja oleh pimpinan partai PDI Perjuangan.

"Jadi, sebagai petugas partai saya merasa bertanggungjawab untuk mengemban semua penugasan partai dan siap bekerja keras untuk memenangkan kerja- kerja partai," ujarnya, Rabu (11/9) malam.

Karena itu, Ralin menegaskan, dirinya bersama struktural DPC dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Langkat akan mengajukan dan siap untuk mengamankan serta memperjuangkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan terhadap dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru