SUMUT

NASIONAL

Tanjung Balai United Tahan Imbang Tim Kuat Poslab Labuhanbatu 1-1

Minggu, 08 September 2019 | 17.59 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Tim Kesebelasan Tanjung Balai United selaku tuan rumah liga 3 zona Sumatera Utara Wilayah IV group E Tahan imbang tim kuat Poslab Labuhanbatu dengan skor 1-1,kedua tim kesebelasan  Melaju ke putaran kedua Kompetisi liga 3 Sumatera Utara tahun 2019 wilayah IV Group E. Pertandingan berlangsung di lapangan Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai, Sabtu (7/9/19).

Pertandingan kedua tim kesebelasan bermain ngotot untuk meraih kemenangan untuk meraih juara Grup E,di awal babak pertama berlangsung tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu bermain tampil menyerang.

Terus menggempur pertahanan tim kesebelasan Tanjung Balai United yang bermain devensif, tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu yang memiliki pemain berpengalaman,lebih bermain dengan bola longgpas dan lebih cepat dan menekan,melalui serangan balik Maruli Tua Tumanggor langsung memberikan umpan lambung kepada Bobby Alfa Eristo  yang di kawal tiga pemain bertahan Tanjung Balai United ,dengan skill individu Bobby Alfa Eristo dengan cerdik mampu menendang bola keras ke arah sudut gawang yang tidak terjangkau penjaga gawang Tanjung Balai United merubah skor 1-0 pada Menit Ke 25 babak pertama.

Tertinggal satu gol tim kesebelasan Tanjung Balai United coba bangkit,dengan Menyerang dari sektor sayap kanan dan sayap kiri.

Kokohnya lini belakang tim Poslab Labuhanbatu yang di kordinir pemain muda bertalenta dan Pemain masa depan Asriansyah Siregar membuat frustasi penyerang tim kesebelasan Tanjung Balai United,sampai laga babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu.

Memasuki laga babak kedua,tim kesebelasan Tanjung Balai United pada laga Sebelumnya mampu meraih kemenangan di tiga pertandingan Dengan kemenangan telak tapi di laga Melawan tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu pada sore itu,  merasa frustrasi permainan nya, 'Sabtu '(7/8/19).

Kedua tim kesebelasan yang belum terkalahkan di tiga laga sama sama meraih point 9, bermain ngotot untuk meraih Pimpian puncak Kelasemen Liga 3 wilayah IV group E.


Selanjutnya, Tim kesebelasan Tanjung Balai United yang mendapat dukungan tiga ribu penonton selaku tuan rumah di babak kedua terus menggempur pertahanan tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu selalu kandas karena rapat nya lini Pertahanan tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu.

Melalui serangan balik Radha Prasakti memberi umpan lambung kepada Bobby Alfa Eristo yang  coba mengejar bola di sektor kanan pertahanan lawan yang di kawal ketat bek lawan,terjadi duel untuk merebut bola liar.

Bobby yang terpancing akibat pukulan pemain bertahan lawan saat merebut bola ,akibat nya wasit Rorem Situmeang yang memimpin pertandingan memberi kartu merah untuk ke dua pemain.

Bermain dengan sepuluh pemain kedua kesebelasan bermain dengan tempo tinggi dan keras.

Di akhir pertandingan tim kesebelasan Tanjung Balai United yang di untung kan selaku tuan rumah,melalui serangan balik dari Sektor kanan pertahanan Poslab Labuhanbatu bola yang di kejar penyerang nya bola sudah melewati garis langsung di crossing,bola crossing tersebut mampu di antisipasi penjaga gawang Poslab Labuhanbatu Azmi Habibie,namun Azmi di tabrak penyerang lawan di areal kotak kecil,bola hasil tangkapan Azmi di sambar penyerang Tanjung Balai United.

Wasit Rorim Situmeng yang memimpin pertandingan mengesahkan gol tersebut skor 1-1 di akhir pertandingan tidak berubah.

Di tempat yang sama,Toni Megris Silaban selaku Seketaris tim Poslab Labuhanbatu kepada awak Media merasa kecewa ke pemimpin wasit yang berpihak kepada tuan rumah.

Saya kecewa ke putusan wasit yang banyak merugikan tim Poslab Labuhanbatu, kemenangan yang sudah di depan mata hilang di rampas wasit yang memimpin pertandingan," jelasnya."(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru