SUMUT

NASIONAL

Terjun ke Parit di Tikungan, Pengendara CBR Tewas

Selasa, 10 September 2019 | 14.51 WIB
Kali Dibaca |

Korban Jaka Syahputra saat di Puskesmas Lima Puluh.

Batu Bara-Metrokampung.com
Laka lantas tunggal merenggut nyawa terjadi di Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran tepatnya di KM 120-121 Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/09) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihadi P, SH melalui Kanit Laka Aiptu J. Haloho  menyebutkan saat itu korban
Jaka Syahputra (31) warga Dusun II Mawar Desa Glugur Makmur Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara melaju kencang  mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 BK 5981 OAD.

Setahu bagaimana di tikungan tajam tepat di depan Kantor BPS Batu Bara, korban yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju kearah Kisaran dengan kecepatan kencang tidak dapat mengendalikan sepeda motornya.

Setiba di TKP pada jalan menurun dan tikungan kekanan, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng kekiri dan keluar badan jalan.

Sepeda motor yang dikendarai korban kemudian terjun kedalam parit sedangkan  bagian wajah pengendara membentur pipa besi yang berada di didalam parit dan terpelanting ke semak-semak tak jauh dari parit.

Warga yang melihat kejadian segera menghubungi Sat Lantas Polres Batu Bara yang segera mengevakuasi korban ke Puskesmas Lima Puluh.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami patah pada bagian hidung, patah pada rahang wajah, pendarahan pada otak, lecet pada kaki kiri dan kanan, memar pada kedua mata, tidak sadarkan diri dan meninggal dunia tidak lama kemudian  di Puskesmas Lima Puluh. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru