SUMUT

NASIONAL

6 Jam Usai Dilantik, Direktur RSUD Batubara Langsung Sidak Ruangan

Kamis, 24 Oktober 2019 | 12.00 WIB
Kali Dibaca |

Dr Jhon Lihar Purba saat melihat kondisi pasien di ruangan RSUD Batubara. (Fhoto /Damar Sirait)

Batubara, Metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP melantik Direktur RSUD Dr Jhon Lihar Purba di ruangan Aula RSUD batubara.6 Jam Usai dilantik sore hari, Direktur RSUD Batubara yang baru langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) malam hari pada pukul 21.00 WIB di beberapa ruangan di lingkungan RSUD Batubara. Rabu malam (23/10).

Direktur RSUD Batubara Dr.Jhon Lihar purba kepada metrokampung com mengatakan Perintah bupati kepada direktur baru supaya memperbaiki pelayanan dan kinerja RSUD. Jika ada sumber daya manusia yang tidak bisa diajak untuk memperbaiki pelayanan usulkan saja untuk dipindahkan dari RSUD, ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi RSUD saat ini dan akan melakukan langkah langkah apa yang di perlukan kedepannya.


Selanjutnya, Dr Jhon Lihar Purba. Melihat ruangan UDG,ibu dan anak serta ruangan rawat inap (ruangan mawar) peralatan apa yang diperlukan untuk memberikan bantuan secepatnya kepada pasien.

Pantauan metrokampung.com, kondisi ruangan Rumah Sakit yang cukup memperhatikan dan sebanyak 90 tempat tidur yang tersedia namun hanya lima orang pasien yang menginap di rumah sakit umum daerah tersebut.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru