BPBD Pakpak Bharat Bersihkan Sisa Longsoran Di Pagindar

Editor: metrokampung.com

Pagindar, Metrokampung.com
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pakpak Bharat dibawah komando Jibun Padang, S. Pd, MM patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, begitu menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tanah longsor di sekitar Jembatan Lae Tembaga Kecamatan Pagindar tim penanggulangan bencana BPBD Pakpak Bharat langsung turun ke lokasi dimana terjadinya bencana tersebut.

Tidak butuh waktu lama, tumpukan timbunan tanah longsor dapat dibersihkan sehingga arus lalu lintas dari Pagindar menuju Salak dan sebaliknya sudah dapat berjalan dengan lancar.

Walaupun dikhawatirkan akan terjadi longsor susulan di lokasi bencana, namun tim Penanggulangan Bencana BPBD Pakpak Bharat tetap bersikukuh untuk membersihkan timbunan tanah longsor tersebut.

Menurut Jibun Padang, BPBD Pakpak Bharat siap melayani keluhan masyarakat dimanapun itu berada. Masih menurut Jibun, dia dan seluruh jajarannya berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat walaupun nyawa sebagai taruhannya. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi cemas dan khawatir jika bencana alam terjadi.


"BPBD Pakpak Bharat siap melayani masyarakat dimanapun berada. Dan saya dan seluruh jajaran berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga diharapkan nantinya masyarakat tidak lagi cemas dan khawatir jika bencana alam terjadi," ujar Jibun Padang.

 Sementara itu masyarakat kecamatan Pagindar berterima kasih atas kerja keras tim Penanggulangan Bencana BPBD Pakpak Bharat yang tanggap dengan keluhan masyarakat. Sehingga arus lalu lintas kembali berjalan normal.(Besri Anjuan Berutu/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini