BUPATI LABUHANBATU APRESIASI PEMBUKAN PERTAMA WIRID YASIN AKBAR KELURAHAN PADANG BULAN KECAMATAN RANTAU UTARA

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada berbagai kesempatan yang ada, baik kepada pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu maupun kepada masyarakat muslim agar secara bersama-sama memakmurkan Masjid dan Musholla dan berbuat kebaikan dilingkungan masing-masing, maka pada hari ini Jum'at 04 Oktober 2019, Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara  melaksanakan Pembukaan Pertama Wirid Yasin Akbar Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara  Kabupaten Labuhanbatu bertempat di Masjid  Al-Abadiyah Jalan H. Adam Malik Gang Abadi Lingkungan Terminal II Kelurahan Padang Bulan dan dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe,  Camat Kecamatan Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP dan Lurah Kelurahan Padang Bulan Nafsir Rambe, S.T.

Bupati Labuhanbatu,  mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh komponen masyarakat Kelurahan Padang Bulan atas terlaksananya Wirid Yasin Akbar Tingkat Kelurahan itu dan dihadiri Perwiritan Bapak-Bapak dan Perwiritan Ibu-Ibu se-Kelurahan Padang Bulan.

"Selagi nafas ini diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada kita, mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan-kebaikan dan kita bangun secara bersama-sama Kabupaten Labuhanbatu yang kita banggakan dan cintai ini, hidupkan terus Perwiritan Yasin Akbar Kelurahan Padang Bulan ini, sentuh dengan berbagai inovasi sehingga semakin semarak dan penuh hikmat".

"Para Lurah dan Kepling, sampaikan kepada Masyarakat apa-apa yang telah kita programkan, yang akan kita kerjakan dan telah kita laksanakan,  agar masyarakat luas mengetahuinya dan dapat menerima manfaat, seperti Bantuan Dana Pendidikan Bagi Mahasiswa yang telah kita realisasikan,  pembangunan Masjid, rehab Masjid dan Musholla diberbagai tempat, penyaluran zakat yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu di 9 (Sembilan)  Kecamatan kepada kaum dhuafa,  fakir miskin, anak yatim piatu dan bantuan kepada siswa, mahasiswa kurang mampu melalui zakat yang dikelola Baznas Labuhanbatu".

"Penyampaian informasi-informasi seperti itu penting agar masyarakat kita mengetahui dan berkesempatan untuk menikmatinya, jika masyarakat tidak mengetahui informasi itu maka akan berpotensi munculnya hal-hal yang tidak kita inginkan, kita harus lebih banyak mengetahui keadaan masyarakat dan warga kita agar kita dapat mencarikan solusinya".

Lurah, Kelurahan Padang Bulan Nafsir Rambe, S.T., mewakili seluruh warganya mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas kehadiran Bupati Labuhanbatu pada acara Tingkat Kelurahan ini dan berkomitmen akan terus menghidupkan Wirid Yasin Akbar Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara dan akan berupaya melakukan inovasi-inovasi  dengan melibatkan perwiritan dan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah kerjanya. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini