Bupati Pimpin Apel Sekaligus Serahkan Penghargaan : Perbuatan Yang Dilakukan Cepat Atau Lambat Akan Kembali Kepada Diri Kita Sendiri

Editor: metrokampung.com
Kecamatan Terbaik : Bupati Langkat, Terbit Rencana saat menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik kepada Camat Pematang Jaya, Ahmad Fitria, S.Sos.

Langkat- MetroKampung.Com
Sadarilah, cepat atau lambat setiap perbuatan yang dilakukan akan kembali kepada diri kita sendiri, baik itu perbuatan yang baik dan berprestasi maupun perbuatan yang buruk. Penegasan itu disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA saat memimpin Apel Gabungan ASN di jajaran Pemkab Langkat, di halaman kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (7/10) seraya menyerahkan Tunggul Kecamatan terbaik serta memberikan hadiah kepada guru, kepala Sekolah dan pengawas sekolah berprestasi tingkat Kabupaten Langkat tahun 2019.

Pemkab Langkat, sambung Bupati, setiap tahun melakukan penilaian khusus bagi kecamatan dan tenaga pendidik yang berprestasi dengan memberikan penghargaan.

"Karena itu, kepada para peraih prestasi terbaik dimasing-masing kategori, saya ucapkan selamat dan terima kasih, atas semangat, loyalitas dan dedikasi atas amanah jabatan yang diemban," ungkapnya.

Penghargaan ini, terang Bupati, diberikan   untuk menjadi motivasi, agar terus mempertahankan dan meningkatkan semangat, untuk tetap menjadi yang terbaik. Baik dalam hal pelaksanaan tugas melayani masyarakat maupun terhadap kemajuan dunia pendidikan di daerah ini.

Jadi, kata Bupati, kepada penerima penghargaan jadikan ini sebagai tanggung jawab untuk terus berbuat yang terbaik. Sedangkan bagi yang belum mencapai nilai terbaik bukan berarti  gagal, karena masih ada kesempatan untuk melakukan evaluasi.

"Jadi, mari berubah ke arah yang lebih baik, selagi kesempatan itu masih diberikan, dengan terus belajar dan meningkatkan kepedulian terhadap tanggung jawab," ujarnya sembari mengajak para ASN, untuk terus memiliki semangat pengabdian yang tinggi, semangat melayani dan menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menyadari dan menjunjung tinggi profesi sebagai amanah, yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat.

Berdasarkan Keputusan Bupati No. 138-28/K/2019 tanggal 19 Juli 2019 telah ditetapkan Kecamatan Pematang Jaya sebagai Kecamatan Terbaik I, Pangkalan Susu sebagai Kecamatan Terbaik II dan Padang Tualang sebagai Kecamatan Terbaik III.  SElanjutnya, Terbaik IV Kecamatan Bahorok, Terbaik V Kecamatan Wampu dan Terbaik VI Kecamatan Binjai.

Sedangkan bagi guru dan Kasek berprestasi, berdasarkan keputusan Bupati No. 424-17/K/2019, Terbaik I guru TK Khadijah dari TK Darul Ulum, Padang Tualang, Terbaik I guru SD M. Ishaq S.Pd  dari SD N 056587 P. Sampah, Bahorok dan Terbaik I guru SMP Tuty Marmiaty, SPd dari SMP N 5 Stabat.

Kemudian, untuk Kasek berprestasi, Terbaik I Kasek TK, Ida Laili SPd. AUD dari TK N Satu Atap Secanggang, Terbaik I Kasek SD Asnawati, SPd dari SD N 050668 Lubuk Dalam, Stabat dan Terbaik I Kasek SMP, Seniyo, MPd dari SMP N 5 Stabat.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Langkat, Sekdakab Langkat, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD dan Camat se Langkat, serta para ASN Pemkab Langkat. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini