SUMUT

NASIONAL

Curi Hape di Mesjid, Warga Penyabungan Dimassa

Rabu, 02 Oktober 2019 | 19.12 WIB
Kali Dibaca |

M. Iqbal pencuri hape di mesjid usai diamuk massa.

Medan, metrokampung.com
Ketahuan mencuri hape dalam Mesjid At Tawwabin, Jalan Wiliam Iskandar/Pancing, Kelurahan Sidorejo,  Medan Tembung, M Iqbal Nasution (36) warga asal Limbah Dolok, Desa Kayu Laut, Penyabungan, Madina babak belur diamuk massa,  Selasa (1/10/2019) pagi.

Amuk massa yang dialami M. Iqbal, terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Pagi itu pelaku yang sendirian melintas di lokasi. Melihat pintu mesjid tak terkunci, pelaku masuk kedalam dan mengambil 2 hape  Oppo dan Xiomi yang sedang dicas pemiliknya, M. Naufal Aqila (17) dan Rizki Abdi Hasibuan (17)  warga Jalan Pimpinan, Kelurahan, Sidorejo, Medan Tembung.

Beruntung ulah pelaku dipergoki hingga warga menangkapnya ketika pelaku bergegas hendak pergi meninggalkan mesjid. Akhirnya warga Penyabungan itu pun tak luput diamuk massa. Sebagiab warga menghubungi Polsek Percut Sei Tuan dan selanjutnya personil Reskrim yang turun ke lokasi kemudia  mengamankan pelaku.

 Selanjutnya dalam kondisi babak belur petugas memboyongnya ke kantor polisi berikut barang bukti berupa 2 hape  hasil kejahatannya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan jika kini pelaku sudah diamankan bahkan korban sudah membuat laporannya.

"Tersangka sudah kita amankan berikut 2 unit Hp barang hasil kejahatannya,"ujar Kapolsek. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru