SUMUT

NASIONAL

Diklat Setia Ungguli BSC 2-1

Rabu, 30 Oktober 2019 | 12.10 WIB
Kali Dibaca |

Seru dan Menarik : M. Nilwan (Diklat Setia) dan M. Erwin saat terlibat perebutan bola dalam pertandingan yang berlangsung seru dan menarik.  Diklat Setia akhirnya unggul 2-1 dan berhak untuk mendapatkan tambahan 3 point.  

Binjai- MetroKampung.com
Dari lanjutan Turnamen Sepakbola BOSTAB CUP V 2019, memperebutkan Piala Balon Walikota Binjai, Drs. H. Norman Dani, MSi,   yang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Minggu (27/10), Kes. Diklat Setia yang diperkuat banyak mantan pemain top berhasil mengalahkan Kes. Binjai Soccer Club (BSC) 2-1. Menariknya, pertandingan itu berlangsung seru dan keras, sehingga sempat terjadi keributan antar pemain.

Beruntung, pertandingan  berakhir dengan aman setelah M. Erwin (BSC) sempat bersitegang dengan Asriadi (Diklat Setia) sehingga memancing para penonton untuk masuk ke lapangan.

Gol- gol Diklat Setia diciptakan oleh Asriadi dan Indra jaya, sedangkan gol balasan BSC diciptakan oleh Andi (Amoy) lewat tendangan pinalti. Sekretaris Panitia, Budi Zulkifkli mengatakan, keributan saat pertandingan itu biasa.

Yang penting, jangan merembet sampai ke luar lapangan.  Artinya, merembet sampai di luar pertandingan.

Lebih dari itu, Budi juga berharap agar seluruh tim tidak melanggar peraturan dengan memainkan pemain illegal, sebab begitu memainkan pertandingan yang pertama di masing- masing Pool, seluruh tim tidak boleh lagi menambah dan melakukan bongkar- pasang pemain.

“Jadi, keras boleh, tapi tetap harus sportif dan fair play. Kalau kedapatan ada tim yang melakukan pelanggaran, seperti menggunakan pemain illegal, maka akan langsung dicoret (didisk) sesuai dengan hasil technical meeting,” ujarnya.

Selain itu, sesuai dengan peraturan, pemain yang ditampilkan adalah para pemain yang sudah berusia 45 tahun.  Kalau pun ada pemain yang berusia 40 tahun hanya 4 orang saja.  (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru