SUMUT

NASIONAL

H Zulkifli Barus Silaturahmi dengan Tokoh Pantai Cermin

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 14.16 WIB
Kali Dibaca |

Tokoh masyarakat Tionghoa An Wang, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Zulkifli Barus (tengah)  dan Ketua Yayasan Budi Murni Jimi Tanoto.

Pantai Cermin - metrokampung. com
Orangnya  ramah mudah tertawa serta baik hati. Itulah gambaran  karakter yang bisa dirasakan dari seorang tokoh  masyarakat Tionghoa Pantai Cermin bernama An Wang.

 Pertemuan dengan An Wang  merupakan silaturahmi yang difasilitasi oleh Ketua Yayasan Budi Murni  Jimmi Tanoto pada acara HUT CO KONG.

 "Pembicangan  mengalir mulai dari setrategi pengembangan budaya, sosial, ekonomi, politik hingga Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai yang akan berlangsung tahun 2020,"jelas H Zulkifli Barus pada Pilkada Sergai tahun depan mencalonkan diri sebagai Cawabup Sergai.

 Di kancah politik Sumut,  sosok Zukkifli Barus gak asing lagi. Pernah menjadi anggota DPRD Deliserdang kemudian menduduki banyak posisi di organisasi kepemudaan maupun di perkebunan BUMN. Dan kini beliau sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Sumut.

 "Karena pengalaman yang mempuni tersebut, Zulkifli dijagokan banyak kalangan dan warga  menjadi Cawabup Sergai.

 Satu diantaranya,  Dankosatgas Ormas FKPPI Sumut, Hendra Sembiring. 

 "Layak dan sangat pantas senior kami,  abgda H  Zulkifli Barus menjadi orang nomor dua di Kabupaten Sergai. Pengalamannya sebagai politikus gak diragukan lagi. Rugi rasanya kalau tidak mendukung beliau, "bilang Sembiring.  (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru