SUMUT

NASIONAL

Kejurprov Bulutangkis Sumut 2019, Pengkot PBSI Binjai Raih Hasil Yang Maksimal

Senin, 07 Oktober 2019 | 10.09 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Tegak :  Kontingen Pengkot PBSI Kota Binjai pergi dan pulang dengan kepala tegak, karena telah berhasil meraih hasil yang maksimal di Kejurprov Sumut 2019, padahal sempat terseok- seok karena ketiadaan dana.

Binjai- MetroKampung.Com

Kontingen Pengkot PBSI Binjai berhasil meraih hasil yang memuaskan di Kejurprov PBSI Sumut 2019 yang digelar 1-5 Oktober 2019, di Gedung Bulutangkis PBSI Sumut, padahal berangkatnya saja sempat terseok- seok, karena tidak mendapat dukungan dana, baik dari KONI maupun Pemko Binjai, sehingga para atlit pun dibebankan untuk membayar semua biaya yang diperlukan selama kejurprov itu berlangsung.

Adapun hasil yang diperoleh adalah 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu, sehingga bertengger di posisi ketiga. Sungguh membanggakan sekaligus mengharukan.

Medali emas direbut Waldan Habibi di nomor tunggal putera Pra Usia Dini setelah berhasil mengalahkan rekannya sendiri, Fathir Habib Alqyano Tarigan.  alu, Luis Nasution di nomor tunggal Pemula Putera dan pasangan Tiara Yolanda Tarigan/ Dara Fadhillah Lubis di nomor ganda Remaja Puteri.

Selanjutnya, medali perak direbut Fathir Habib Alqyano Tarigan dan medali perunggu direbut Dini Al Zahra di nomor Tunggal Pemula Puteri.

Sekretaris Pengkot PBSI Binjai Hasal Fadli mengatakan, apapun hasilnya mereka sudah berjuang dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang ada. Untuk itu diucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan, termasuk kepada para pelatih, official tim serta para orang tua, sehingga semua atlit bisa pulang dengan kepala tegak. (BD/MK)  
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru