SUMUT

NASIONAL

Maju di Pilbub 2020 Labuhanbatu, Ridwan Dalimunte: Kaum Muda Harus Berani Tampil

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10.22 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Ridwan Dalimunthe mendaftar ke Partai Nasdem dan Partai Perindo menjadi Balon (bakal calon) Bupati Labuhanbatu pada pilkada serentak 2020 mendatang. Selasa (15/10/2019).

Ridwan Dalimunthe yang juga sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Labuhanbatu mendaftar sekitar pukul 13.30 WIB ke kantor Partai Nasdem Labuhanbatu di Jalan SM Raja No.56, Bakaran Batu, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, dan diterima oleh Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti dan Sekretarinya Mahidin Ritonga serta panitia lainnya.

"Dari delapan pendaftar, baru Ridwan Dalimunthe dari kaum millenial yang berani mendaftar sebagei balon ke Nasdem," ujar Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu, Arsyad Rangkuti kepada wartawan.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.15 WIB, Ridwan Dalimunthe bersama rekan-rekan aktivis, LSM dan wartawan tiba di Kantor Partai Perindo Labuhanbatu di di Jalinsum Jalan HM Said, Kecamatan Rantau Selatan. Kedatangan Ridwan Dalimunthe pun disambut Ketua Partai Perindo Labuhanbatu Rizal Harianto bersama pengurus lainnya, bahkan turut hadir tokoh masyarakat yakni Sudarwanto yang juga pernah meniabat Wakil Bupati Labuhanbatu.

Ketua Partai Perindo Labuhanbatu, Rizal Harianto, mengatakan, seluruh Indonesia Partai Perindo membuka pendaftaran tanggal 1 Oktober sampai tanggal 25 Oktober 2019, maka malam ini pengembalian formulir paling lama sampai pukul 23.45 WIB.

Kepada wartawan, Ridwan Dalimunthe mengatakan, dirinya secara pribadi memberanikan diri
mendaftar setelah menerima berbagai masukan dari berbagai kawan-kawan beberapa bulan lalu.
"Untuk hari ini kita bang, baru daftar ke Partai Nasdem dan Perindo. Selanjutnya kita akan daftar ke Partai lainnya yang membuka pendaftaran balon Bupati. Baik itu Partai Golkar Labuhanbatu, karena saya kader. Namun, berhubung Partai Golkar Labuhanbatu belum membuka pendaftaran maka saya pertama mendafatar ke Partai Nasdem dan Perindo", ujar pria berusia 32 tahun ini.

Lebih lanjut, Ridwan Dalimunthe menambahkan, motivasinya menjadi Balon Bupati yaitu kaum muda harus berani mengambil kebijakan di Pemerintahan dan juga kepada kaum muda dimanapun jangan takut menyampaikan pesan kalau kita punya energi atau kita punya gagasan-gagasan kebaikan.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru