SUMUT

NASIONAL

Muda Energik Milenial, Vandico Gultom Siap Mewujudkan Samosir Maju Dan Sejahtera

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 17.15 WIB
Kali Dibaca |

Vandico Gultom bersama mantan Calon Bupati Samosir Periode 2015-2020, Raun Sitanggang. 

Samosir, metrokampung.com
Guna membangun dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. Bakal Calon Bupati Samosir Vandico Timotius Gultom menggelar  temu ramah  dengan Masyarakat Pangururan, Relawan dan muda mudi, Sabtu (12/10/2019) yang diadakan di Aula HKBP Bolon Pangururan.

Temu ramah yang dihadiri ratusan warga pangururan, juga dihadiri Mantan Anggota DPRD Samosir, Pahala Tua Simbolon, Tokoh Masyarakat A. Agus Sitanggang, Tokoh Budaya Jaman Gurning,  Mantan Calon Bupati Samosir Periode 2015-2020, Raun Sitanggang, serta beberapa tokoh pemuda lainnya.

Pada sambutannya, Vandico menyampaikan terimakasih atas kesediaan masyarakat Pangururan yang hadir pada pertemuan temu ramah tersebut.

"Pertama-tama saya ingin megungkapkan tagline, yaitu, muda, energik, Milenial dan semangat. Bersemangat kita untuk membangun Samosir maju dan sejahtera," ungkap Vandico Gultom.

Ratusan Warga Pangururan yang menghadiri Temu Ramah Vandico Gultom.

Pada program visi misinya, guna kesejahteraan masyarakat, Vandiko Gultom akan  merangkul dan menjalin kerjasama antara pemerintah dengan pengusaha lokal. Selain itu, Vandico Gultom akan menjalin kerjasama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Sehingga APBD tidak terbeban dan dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Dibidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, dirinya juga siap meningkatkan SDM melalui peningkatan fasilitas pendidikan di kabupaten samosir.

"Saya akan membuat pendidikan gratis sampai S2 bahkan S3 dengan catatan khusus putra putri Samosir," sebut putra Direktur Bina Kompetensi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kemen PUPR), Ir Ober Gultom MT ini.

Lebih lanjut, Dia juga akan meningkatkan perekonomian dengan cara membuat saluran irigasi dan air bersih. "Memberikan pupuk gratis bagi petani," ucapnya.

Masih kata Vandico, kesejahteraan masyarakat juga tidak terlepas dari kesehatan. Untuk itu kata Vandico, masyarakat akan diberikan jaminan kesehatan secara gratis.

"Di bidang kesehatan, akan digratiskan BPJS untuk masyarakat," tuturnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru