SUMUT

NASIONAL

OKP dan Ormas Garansi Kondusifitas Batu Bara Jelang Pelantikan Presiden

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21.47 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang photo bersama diakhir silaturahmi.

Batu Bara- Metrokampung.com

Jelang pelantikan Presiden/ Wakil Presiden, seluruh OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Batu Bara menggaransi situasi kamtibmas di Kabupaten Batu Bara tetap kondusif.

Demikian rangkuman pernyataan para Ketua OKP dan Ormas serta DPD KNPI Kabupaten Batu Bara  pada silaturahmi bersama Kapolres Batu Bara di Kushi Dakar Lima Puluh, Rabu (16/10).

"Kami dari MPC Pemuda Pancasila Batu Bara menggaransi kondusifitas Kabupaten Batu Bara menjelang pelantikan Presiden", tegas Wahidin Kamal mewakili Ketua MPC PP Batu Bara.

Sebelumnya Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE diwakili Wakil Ketua Rustam, S.Ag menyampaikan komitmen KNPI yang menjamin kondusifitas di Kabupaten Batu Bara menjelang pelantikan Presiden.

"DPD KNPI Batu Bara beserta organisasi kepemudaan yang dinaungi menyatakan siap menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Batu Bara", ujar Rustam.

Senada Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara Zulham Effendi dengan terus terang menjamin kondusiditas menjelang pelantikan Presiden.

Selain itu GP Anshor Kabupaten Batu Bara, FPI, GAMKI, PD Muhammadyah, PD Alwashliyah, PC NU Kabupaten Batu Bara, FKPPI  dan MUI Kabupaten Batu Bara pada garis besarnya menggaransi kekondusifan kamtibmas di Kabupaten Batu Bara menjelang pelantikan Presiden.


Menanggapi pernyataan sikap pemuda dan masyarakat melalui OKP/Ormas dan KNPI, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum memberikan apresiasi.

Dikatakan Kapolres, seluruh tokoh pemuda dan masyarakat telah menggaransi khusus Kabupaten Batu Bara akan tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden, Minggu (20/10) mendatang.

Pada kesempatan tersebut seluruh PJU Polres Batu Bara turut hadir membaur bersama tokoh pemuda dan masyarakat.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru