SUMUT

NASIONAL

Persiapan Pengukuhan Parsibona Se-Dunia Siap Digelar

Kamis, 03 Oktober 2019 | 19.51 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, metrokampung.com
Pengukuhan Pengurus Parsibona Indonesia Raya (PIR) se-Indonesia yang akan dilaksanakan pada Jumat (11/10g hingga Sabtu, (12/10) yang dilaksanakan di rumah Parsibona Parsaktian Sibisa.

Hal ini ditegaskan ketua Parsibona Tobasa Drs Audhy Murphy Sitorus SH dalam pertemuan di Aula Raja Martua  pada kamis, "3/10/2019".

Pada pertemuan itu, dihadiri puluhan marga Sitorus dari berbagai Kecamatan se-Tobasa. Dalam kata sambutannya, Murfhi akan bersikap tegas dan tak mentolir siapapun yang berbicara politik pada saat pesta deklarasi.

Keputusan ini sudah final hasil rapat di Jakarta dan di Bona Pasogit beberapa waktu lalu. "Jika ada yang berbicara politik pada saat acara tersebut maka acara akan dibubarkan dan tak dilanjutkan lagi" ujarnya.

Memang, ada sejumlah bakal calon Bupati dari marga Sitorus yang akan hadir saat deklarasi,

diantaranya, Poltak Sitorus, Hulman Sitorus, Firman Sitorus dan masih ada lagi bakal calon bupati Tobasa marga Sitorus.


"Akan tetapi, mereka datang bukan sebagai bakal calon, tetapi hanya karena kebetulan marga Sitorus dan tidak diijinkan bicara politik.

Acara deklarasi ini akan dilaksanakan dan dihadiri ribuan marga Sitorus dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri.

Jumlah tamu diperkirakan 5000 orang dengan biaya 1,2 milyar. Acara tersebut juga akan mengadakan door prize dengan total biaya 75 juta rupiah.

Murphy Sitorus SH yang  sebagai ketua Parsibona Tobasa berharap agar semua aturan dipatuhi undangan karena ini bukan acara politik.

Banyak pendapat warga Tobasa yang menduga kalau acara ini bermuatan politik, "namun, ketua Parsibona dan panitia pesta membantah dugaan tersebut walaupun sudah mendekati pemilukada.

Semua peserta sepakat dan berharap agar acara bisa berlangsung baik tanpa unsur politik.

Tampak hadir dalam rapat tersebut wakil Bupati Tobasa Ir. Hulman Sitorus, mantan anggota DPRD Tobasa Franjos Sitorus, tokoh masyarakat Joram Sitorus, Hangkam Sitorus dan pengacara Jujung Sitorus SH serta perwakilan setiap kecamatan.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru